The Luck Factor

  • Cover The Luck Factor
  • Cover The Luck Factor
Rp 48.000
Hemat Rp 7.200
Rp 40.800
Judul
The Luck Factor
No. ISBN
9786028740180
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ada orang yang seolah terlahir dengan dinaungi awan hitam, dan tak beruntung sepanjang ingatan mereka. Usaha mereka bangkrut, sering mendapat kecelakaan, ambisi jiwa mereka tak tercapai, dan cinta sejati enggan menghampiri. Sebaliknya, ada orang yang tampaknya berkawan dengan Dewi Fortuna. Mereka menemukan belahan jiwanya, mencapai impian  mereka, memiliki karier yang memuaskan, dan menjalani hidup yang bahagia dan bermakna. Orang-orang beruntung ini tidak bekerja terlalu keras, bukanlah orang yang amat pandai maupun berbakat. Mereka hanya seolah memiliki bakat istimewa untuk berada di tempat yang tepat, pada saat yang tepat, dan mengundang lebih banyak keberuntungan.

Apa yang membuat mereka beruntung? Banyak yang menyangka keberuntungan adalah kekuatan mistis yang dipengaruhi ritual takhayul. Dalam buku The Luck Factor ini, Dr,. Rcihard Wiseman mengungkapkan bahwa keberuntunga itu sangat ilmiah dan dapat dipelajari. Wiseman yang merupakan profesor psikologi di University of Herfordshire mengambil kesimpulan ini setelah melakukan delapan tahun riset yang intensif mengenai faktor-faktor penyebab keberuntungan. Hasilnya, ada empat faktor utama yang membedakan antara orang beruntung dan tidak beruntung. Apa saja?

Diisi dengan kisah-kisah nyata orang-orang yang beruntung dan tidak beruntung berdasarkan ratusan wawancara disetai kutipan inspiratif serta grafik dan data riset yang menarik. The Luck Factor mengungkapkan cara-cara yang terbukti secara ilmiah dapat membantu kita memahami, mengendalikan, dan meningkatkan keberuntungan.

Buku ini mencakup pula teknik-teknik yang dapat membantu Anda meningkatkan keberuntungan dalam hidup Anda--yang disebut Wiseman sebagai 'Sekolah Keberuntungan'. Teruji dan terukur, para 'alumini' Sekolah Keberuntungan melaporkan adanya perubahan-perubahan signifikan dalam hidup mereka, termasuk meningkatknya kadar keberuntungan tumbuhnya rasa menghargai diri dan percaya diri serta keberhasilan.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Literati-books lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020