Kamus Istilah Pariwisata dan Perhotelan

  • Cover Kamus Istilah Pariwisata dan Perhotelan
  • Cover Kamus Istilah Pariwisata dan Perhotelan
Rp 250.000
Hemat Rp 12.500
Rp 237.500
Judul
Kamus Istilah Pariwisata dan Perhotelan
No. ISBN
9789796656646
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
-
Berat
1200 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pariwisata adalah sektor penting bagi setiap negara. Segala peradaban, budaya, keindahan alam, aktivitas yang menyegarkan jiwa dan raga, serta berbagai kreasi seni bisa menjadi unsur pariwisata. Perhotelan merupakan salah satu penunjang utama bidang pariwisata. Keduanya mempunyai istilah yang sangat luas dan internasional. Kamus Istilah Pariwisata dan Perhotelan edisi revisi ini disajikan lebih lengkap dari yang sebelumnya. Entry yang ditampilkan secara signifikan, dilengkapi gambar-gambar ilustrasi beresolusi tinggi, segmentasi bahasan lebih luas, dan detail bahasan per kata lebih rinci. Istilah yang disajikan antara lain dari bidang: perhotelan, penerbangan, adat-budayam ecotourism, komoditas wisata, pendidikan wisata, wisata belanja, promosi pariwisata, wisata alam, restoran dan boga, tata-graha, pemasaran wisata sampai pada istilah dunia hiburan, rekreasi, golf, dan kapal pesiar. Diharapkan, kamus ini bisa memberikan jawaban dan pencerahan bagi pembelajar, pemerhati, dan pecinta pariwisata dan perhotelan.


TENTANG PENULIS


Dr. Adi Soenarno, M.B.A. lahir di kota Malang, 16 Januari 1964. Lulusan SMAK I Malang tahun 1982, Sastra Inggris di Universitas Negeri Jember pada tahun 1987, kemudian mendapat beasiswa untuk mengikuti Summer Scholarship Programme di West Lafayetter, Indiana - Amerika Serikat, serta menyelesaikan program Master of Business Administration (M.B.A) pada tahun 1991.
Penulis adalah seorang Motivator dan pembicara serta sebagai National Best Selling Author, dari 34 buku yang sudah dipublikasikan, ada 15 di antaranya yang masuk kategori BEST SELLER.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Angkasa lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020