Dooly Tour 8 : Africa

  • Cover Dooly Tour 8 : Africa
Rp 40.000
Hemat Rp 4.000
Rp 36.000
Judul
Dooly Tour 8 : Africa
Penulis
No. ISBN
9786020216935
Tanggal terbit
Juli - 2013
Jumlah Halaman
212
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 31 Juli 2013



Kalau mendengar kata Afrika, yang terbayang di benak kita adalah hamparan padang pasir yang luas, hutan rimba yang lebat, orang-orang berkulit hitam, serta orang-orang yang memakai pakaian dan perhiasan warna-warni. Di sisi lain, terbayang juga kemiskinan, kelaparan, kekurangan air, penyakit, perang antarsuku, dan hal-hal menyedihkan lainnya.

Afrika adalah benua terbesar kedua setelah Asia dan terdiri dari 54 negara. Sebagian besar wilayahnya berada di garis ekuator, sehingga udaranya panas dan wilayahnya terbagi menjadi padang pasir, padang rumput, dan hutan hujan tropis. Terdapat gurun di bagian utara benua Afrika yang terkenal sebagai gurun tanpa ujung, yakni Gurun Sahara. Kemudian terdapat banyak satwa di Afrika. Daerah padang rumput atau sabana dihuni oleh satwa seperti gajah, badak, zebra, jerapah, macan tutul, cheetah, singa, dll, sedangkan di daerah hutan hujan tropis dihuni hewan seperti gorila, simpanse, dan monyet.

Afrika juga dihuni oleh banyak suku. Kurang lebih ada 3000 suku di Afrika dan ada 1000 bahasa yang digunakan di Afrika. Masing-masing suku memiliki kepercayaan dan cara hidup yang berbeda. Dibandingkan dengan kebudayaan benua lainnya, Afrika memiliki karakteristik budaya homogennya sendiri, yang disebut corak khas Afrika. Afrika adalah benua tempat manusia muncul untuk pertama kalinya.

Dari segi budaya, sejarah mencatat Mesir sebagai negara di Afrika yang memiliki kebudayaan zaman dahulu yang menakjubkan. Namun setelah kejayaan budaya Mesir Kuno berakhir, Afrika mengalami sejarah yang menyedihkan. Orang-orang Afrika dijadikan budak dan dijual ke Amerika atau Eropa. Afrika berada di bawah kekuasaan Eropa untuk waktu yang lama.

Pada tahun 1950-an sebagian besar negara di Afrika merdeka, tapi pada suatu ketika negara-negara tersebut mengalami kesulitan dalam bidang ekonomi dan politik. Namun orang-orang Afrika tetap bersemangat. Afrika memiliki sumber daya alam yang melimpah, sehingga suatu hari nanti Afrika akan berkembang pesat dengan cara memanfaatkan sumber daya alam tersebut


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Kim Soo Jung lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020