Metode Penelitian Linguistik Terjemahan

  • Cover Metode Penelitian Linguistik Terjemahan
Rp 70.000
Hemat Rp 10.500
Rp 59.500
Judul
Metode Penelitian Linguistik Terjemahan
No. ISBN
9790625421
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2017
Jumlah Halaman
256
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Menulis proposal penelitian merupakan kewajiban mahasiswa/i tingkat akhir Perguruan Tinggi. Proposal memberikan penjelasan lengkap mengenai topik penelitian, alasan pemilihan topik, rumusan masalah kajian ilmiah, pemilihan teori bahkan penjelasan praktis mengenai hal-hal teknis melakukan kajian ilmiah. Artinya proposal penelitian menjadi gambaran awal seberapa luas dan dalam kajian ilmiah yang hendak dikerjakan oleh calon peneliti.

Tidak sedikit jumlah mahasiswa/i tingkat akhir, khususnya mereka yang belajar pada FKIP (Bahasa Inggris) minat studi Penerjemahan dan Fakultas Sastra Inggris mengeluh akan kurangnya pengetahuan tentang penulisan proposal penelitian. Kesulitan menjabarkan setiap isi bab dan sub bab proposal penelitian linguistik terjemahan dan teknik membuat kerangka skripsi menjadi pokok permasalahan yang dihadapi.

Buku ini membahas secara lengkap mengenai: penerjemah dan studi terjemahan, apa isi proposal penelitian bidang Penerjemahan, bagaimana menjabarkan gagasan calon peneliti pada naskah proposal dan teknik menjadikan isi proposal penelitian bersifat kohesif. Setiap bab dilengkapi dengan soal latihan yang bertujuan menguji pemahaman pembaca sekaligus menghasilkan proposal penelitian bidang penerjemahan. Artinya saat selesai membaca buku ini, saat itu juga proposal penelitian anda pun rampung.

Polce Aryanto Bessie, S.S., M.Hum. Pada 2008 lulus dari S1 Sastra Inggris, Fakultas Sastra, STIBA Cakrawala Nusantara, Kupang, NTT. Pada 2013 lulus dari S2 Magister Linguistik, Fakultas Sastra, Universitas Udayana, Denpasar, Bali.

Saat ini menjadi dosen di STIBA Cakrawala Nusantara, Kupang, NTT. Selain itu, dia bekerja sebagai Training Coordinator di Archipelago International Aston Hotel & Convention Center, Kupang, NTT.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020