Wajah Baru Terorisme

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.67 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Wajah Baru Terorisme
Rp 110.000
Hemat Rp 5.500
Rp 104.500
Judul
Wajah Baru Terorisme
No. ISBN
9786020638881
Tanggal terbit
Maret - 2020
Jumlah Halaman
263
Berat
550 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mempelajari perkembangan terorisme tentu akan menjadi lebih menarik apabila kita ikut terlibat secara emosional dan ambil bagian dalam proses penanganannya. Mendengar sebuah kuliah atau ceramah tentang terorisme tentu akan berbeda dengan mendengar langsung dari orang-orang yang pernah terlibat dalam tindakan mengerikan tersebut.
Buku ini berisi kumpulan tulisan informatif dan edukatif yang juga didasari oleh pengalaman empiris Penulis dalam berinteraksi langsung dengan napi serta mantan napi terorisme.
Secara umum, buku ini banyak menceritakan bagaimana proses radikalisasi terjadi dalam lingkup lokal, regional, dan global. Proses-proses identifikasi, indoktrinasi, dan jihadisasi yang terjadi melalui proses interaksi dalam pertalian keluarga, ketokohan, patron guru dan murid, serta proses pertemanan dibahas dengan mendalam. Begitu pula dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang faktanya telah turut mengambil peran dalam proses radikalisasi maya dan juga menjadi lahan subur penyebaran hoax.
HAMIDIN AJI AMIN adalah perwira tinggi kepolisian berpangkat Irjen Pol (Inspektur Jenderal Polisi) yang juga merupakan praktisi penanganan bidang terorisme yang terlibat langsung, baik sebagai Kepala Unit Negosiasi, pelaksana tugas Kepala Det Investigasi, maupun Kepala Subden Penindak pada Densus 88. la pernah menjabat pada direktorat pencegahan yang berfokus pada proses mereduksi radikalisme dan kontra-radikalisme, serta pernah menjembatani proses kolaborasi global saat menjadi Deputi Bidang Kerja Sama Internasional pada Badan Penanggulangan Terorisme Indonesia. Tulisannya sering dimuat di media dan ia kerap menjadi narasumber terkait terorisme, baik dalam pertemuan regional maupun internasional.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020