Kenapa Harus Rendah Diri? Seri Psikologi Remaja

  • Cover Kenapa Harus Rendah Diri? Seri Psikologi Remaja
  • Cover Kenapa Harus Rendah Diri? Seri Psikologi Remaja
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Kenapa Harus Rendah Diri? Seri Psikologi Remaja
Penulis
No. ISBN
9786021526286
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dalam tulisan berjudul "Classroom Problem Solver The Student With Low Self-Esteem" Dr. Ken Shore's mengatakan, rendah diri di kalangan siswa memiliki efek yang signifikan terhadap prestasi akademik. Rendah diri dapat mengurangi hasrat siswa untuk belajar, mengurangi kemampuan fokus, dan kesiapan mengambil resiko. Di sisi lain, harga diri yang positif, adalah salah satu faktor yang membangun sukses di sekolah. Ini akan memberikan dasar yang kuat untuk belajar. Laura Berk, pengarang "Child Development" mencatat, harga diri yang rendah pada remaja juga sangat berkaitan dengan mbolos sekolah. Remaja yang mengindap rendah diri lebih mungkin meninggalkan jam pelajaran atau bergabung dengan teman-temannya yang juga mbolosan.


Para remaja rendah diri juga lebih mungkin tidak belajar dengan serius dan juga lebih mungkin terlibat dalam tingkah laku yang mengganggu di sekolah daripada teman sebaya dengan harga diri lebih tinggi. Karen Hellesvig-Gaskell menulis, rendah diri merupakan salah satu faktor yang menyebabkan penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja. la mengatakan, seorang remaja minder lari ke narkoba dan alkohol untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dan meningkatkan ketrampilan sosialnya, paling tidak untuk sementara waktu.


Menurut the National Center on Addiction and Substance Abuse pada Columbia University, para remaja yang mengalami rendah diri mungkin memandang narkoba dan alkohol sebagai racun ajaib yang menghentikan pemikiran bahwa dirinya rendah dan membantunya menghadapi kehidupan sehari-harinya dengan lebih positif. Karena itu sangat penting untuk memahami gejala penyakit rendah diri ini agar kita bisa segera mengenali gejalanya dan melakukan tindakan untuk mengatasinya. Tindakan pencegahan dan pemulihan diharapkan mampu menciptakan remaja-remaja dengan kepribadian sehat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Darsono Ms lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Diandra Primamitra lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020