Manusia yang Tidak Kedaluwarsa

  • Cover Manusia yang Tidak Kedaluwarsa
Rp 80.000
Hemat Rp 4.000
Rp 76.000
Judul
Manusia yang Tidak Kedaluwarsa
No. ISBN
9786020637808
Tanggal terbit
Januari - 2020
Jumlah Halaman
244
Berat
160 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dalam keseharian kita kerap berhadapan dengan bermacam orang, mulai dari orang-orang yang menyenangkan sampai orang-orang yang paling menyebalkan, yaitu orang-orang yang kurang ngaca, kurang piknik, dan kurang ajar. Tingkah mereka sering membuat kita sakit hati, perut mual, bahkan sampai serangan jantung.
Mereka merasa dirinya paling benar, paling pintar, paling suci, padahal ngaji saja tidak, salat tidak, puasa tidak apalagi sedekah dan bayar zakat kencing pun masih jarang cebok. Yang tidak sependapat dengan mereka dituduh kafir ahli neraka. Padahal, orang-orang yang mereka tuding bodoh, sesat, dan kafir itu justru lebih taat, lebih hebat, berilmu tinggi, dan tidak pernah meninggalkan salat.
Berbagai peristiwa menyebalkan semacam itu disikapi S.J. Tsurayya dengan semburan cas cis cus humoris, blakblakan, dan ala seenak perutnya sendiri. Gaya mengumpatnya sangat unik, bisa lemah-lembut, pedas, nakal, bahkan agak kurang ajar. Tapi itulah kejujuran, kecerdasan, dan kebijakannya dalam menghadapi ragam persoalan dunia yang dipenuhi orang-orang dengan urat kepala terpalang.
Selain menunjukkan bagaimana seni menghadapi orang-orang menyebalkan, hakikat buku ini adalah untuk memperluas pandangan pembaca, menjadikan diri lebih terbuka dan lebih berguna. Tidak sekadar umbaran realitas, tapi juga menjabarkan bagaimana seseorang harus bersikap, berperilaku, dan bertindak agar menjadi manusia yang bisa bahagia dan tidak kedaluwarsa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020