Remaja Pewaris Surga

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Remaja Pewaris Surga
Rp 52.800
Hemat Rp 2.640
Rp 50.160
Judul
Remaja Pewaris Surga
No. ISBN
9786020453194
Tanggal terbit
Januari - 2018
Jumlah Halaman
184
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Remaja sering dikaitkan dengan seabreg gelar dan embel-embel. Mulai dari gelar yang baik sampai gelar yang menyudutkan bagi sang remaja. Padahal tidak semua remaja menyandang predikat negatif, masih banyak remaja-remaja yang bisa mendedikasikan dirinya menyandang gelar yang sangat luar biasa. Hambatan terbesar yang dihadapi seorang remaja ketika ragu melangkah, ternyata terdapat dalam dirinya sendiri. Rasa takut, khawatir yang berlebihan, merasa tidak mampu, malu, gengsi, rendah diri adalah sejumlah penyakit hati dan kelemahan jiwa yang sering dialami oleh para remaja.

Akibatnya, kebanyakan remaja tidak berani melangkah hingga akhirnya ia kehilangan banyak kesempatan luar biasa dalam hidupnya. Seharusnya tidak ada lagi keraguan dalam diri remaja, terutama sebagai muslim untuk maju, meningkatkan kualitas diri, belajar, dan berani berlomba di tengah kancah persaingan dunia. Dalam buku ini, penulis mengupas tentang sikap mental remaja yang harus dibangun dan dikembangkan. Bahwa para remaja harus bangkit, maju, dan memenangkan persaingan hingga menjadi remaja yang sukses dunia dan akhirat. Bagaimanapun, kita tidak bisa memungkiri bahwa perubahan seseorang bergantung pada sikap mental dan pemahamannya; bagaimana ia memandang dirinya, pencipta-Nya, apa tujuan hidupnya, apa yang menjadi kewajibannya, dan bagaimana ia memandang kehidupan dunia serta akhiratnya. Pembaca bisa mendapatkan semua jawaban itu di dalam buku ini. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020