Gelombang dan Optika

  • Cover Gelombang dan Optika
Rp 96.900
Hemat Rp 14.535
Rp 82.365
Judul
Gelombang dan Optika
No. ISBN
9789799549266
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
354
Berat
542 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fisika
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Gelombang dan Optika merupakan penyempurnaan diktat edisi lama yang telah diterbitkan pada 1975, 1981, dan 1983, yang membahas konsep-konsep dasar dari gejala alami yang berkaitan dengan gelombang dan optika.

Daftar Isi:
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Pertumbuhan dan Perkembangan Anak
Bab 3 Denver Developmental Screening Test (DDST)
Bab 4 Bermain dan Permainan

FITUR-FITUR BUKU

Buku fisika ini mempunyai sasaran utama memberikan suatu penyajian yang lengkap dan menyeluruh mengenai konsep-konsep gelombang dan optik. Agar lebih memahami topik yang dibahas, buku ini dilengkapi dengan panduan penggunaan rumus serta contoh soal latihan dan latihan mandiri untuk membantu mahasiswa memahami penjelasan yang diberikan dan menerapkannya dalam permasalahan yang sering ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

TENTANG PENULIS

Ganijanti Aby Sarojo menyelesaikan program S1 Fisika di Departemen Fisika Institut Teknologi Bandung pada 1962 dan Magister Sains Ilmu Material di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (FMIPA UI) pada 2001. Pernah mengajar mata kuliah Panas di MIPA UI pada 19711978  dan hingga saat ini aktif mengajar di fakultas yang sama untuk mata kuliah Gelombang dan Optik, Fisika Dasar I (Mekanika dan Panas), dan Fisika Dasar II (Listrik, Magnet, dan Gelombang Optik), serta mengajar di Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FT UI) untuk mata kuliah Fisika Mekanika dan Fisika Gelombang dan Optik. Selain itu, intens mengikuti perkembangan bidang fisika, salah satu buktinya adalah dengan seringnya mengikuti seminar-seminar, baik di dalam, seperti  Simposium Fisika Nasional di UGM, Yogyakarta, pada 1992; Simposium Fisika Nasional XVIII di Puspipek Serpong pada 2000; dan Simposium Fisika Nasional XIX di Bali, maupun luar negeri, seperti Seminar Ilmu Material di Islamabad, Pakistan, pada 1986; Seminar Fisika Pendidikan di Melbuourne, Australia, pada 1989; Seminar Fisika Pendidikan di Tokai, Jepang, pada 1992; dan di Brisbane, Australia, pada 1994.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fisika terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ganijanti Aby Sarojo lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020