Seperti Sungai Yang Mengalir - Like A Flowing River

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.92 avg rating - 19217 Goodreads ratings
  • Cover Seperti Sungai Yang Mengalir - Like A Flowing River
  • Cover Seperti Sungai Yang Mengalir - Like A Flowing River
Rp 68.000
Hemat Rp 3.400
Rp 64.600
Judul
Seperti Sungai Yang Mengalir - Like A Flowing River
Penulis
No. ISBN
9789792281569
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
304
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Cerpen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Seperti Sungai yang Mengalir berisi kumpulan renungan dan cerita pendek Paulo Coelho, kisah-kisah yang menggugah tentang kehidupan dan kematian, suratan takdir dan pilihan, cinta yang hilang dan ditemukan. Kadang humoris, kadang serius, tapi selalu dalam, buku iniseperti semua karya Coelho lainnyamengeksplorasi artinya menjalani hidup dengan sepenuh-penuhnya.

REVIEW Seperti Sungai Yang Mengalir - Like A Flowing River

Oleh : Nellykembaren, 16 Agu 2012-17:36:48

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Paulo Coelho memang selalu membawa penulis yang membaca tulisannya, tidak hanya berpikir tetapi juga merenungi semua hal yang sudah pernah dilakukan. Pertama kali melihat buku ini, dalam benak saya yang terpikir adalah tentang pelajaran hidup, perenungan yang membuat kita semakin baik dalam menjalani hidup. Dan benar ternyata adanya. Kebetulan saya sangat mencintai tulisan – tulisan dari Paulo Coelho, sehingga tidak ambil waktu lama untuk berpikir dalam membeli buku ini. Buku dengan desain gambar ilalang serta pemandangan laut atau danau bernuansa cokelat, membuat saya semakin tertarik dengan buku ini. Namun, secara filosofi warna, warna buku ini membuat para penulis merasakan kedamaian ketika pertama kali melihatnya.

Paulo Coelho kembali lagi membawa para pembaca untuk belajar dari pengalamannya selama dia melakukan perjalanan bersama dengan belahan jiwanya ( istrinya ) di negara-negara yang memiliki kisah dan sejarah tersendiri baginya. Pembaca tidak hanya disuguhkan dengan pengalaman perjalanan tetapi juga perenungan diri yang secara kasat mata jarang sekali kita renungan. Tidak hanya pengalaman pribadinya, buku ini juga menceritakan tentang bagaimana kisahnya berkenalan dengan orang – orang hebat, mukjizat yang hebat, dan lain sebagainya.

Sebuah kisah yang menjadi perenungan bermakna pada diri saya, adalah ketika saya membaca tentang sebuah kisah dari seorang Jepang yang meninggal sendirian. Meninggal tanpa ada yang tau tentang dirinya selama 20 tahun lamanya. Dia meninggal dengan menggunakan piyama dan memegang koran disamping tempat tidurnya. Sungguh menyedihkan, ketika dia baru ditemukan oleh kepolisian saat apartemen yang dihuninya akan dirobohkan, menemukan tengkorak yang diselimuti dengan piyama. Dan yang paling menyedihkan adalah ketika wartawan penasaran tentang keluarga korban, yang ternyata masih hidup dan tidak mencari sedikitpun tentang dirinya yang sudah lama hilang. Sungguh mengingatkan saya, tentang betapa mengerikannya kehidupan ini, jika ketika meninggal pun, tidak ada yang peduli pada kita selama 20 tahun lamanya. Dan tidak berusaha mencari kemana diri kita berada.

Sungguh buku yang tidak hanya sebatas bagus tetapi juga indah. Indah secara bahasa, indah secara desain, latar cerita, dan hal lainnya. Kisah yang diceritakan pun, tidak sekadar bercerita tentang kesedihan, tetapi juga kepolosan, kelucuan, dari masa – masa perjalanan hidup Paulo Coelho. Namun, dengan karya yang luar biasa ini, pembaca diharapkan dapat merenungi kembali segala hal yang telah dilakukan, dan menjalankan kehidupan dengan luar biasa.
:)

Goodreads Review Seperti Sungai Yang Mengalir - Like A Flowing River

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerpen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Paulo Coelho lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020