Petualangan Celana Dalam

  • Cover Petualangan Celana Dalam
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Petualangan Celana Dalam
No. ISBN
979
Tanggal terbit
November - 2006
Jumlah Halaman
179
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Cerpen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kumpulan cerpen ini bertema perjuangan hidup, keluarga, cinta, dan kritik sosial yang ditulis oleh Nugroho Suksmanto dengan gaya bercerita lugas, mudah dicerna.

Pengalaman hidup Penulis menjadi bahan utama kumpulan cerpen ini. Cerpen Lolong Panjang menceritakan seorang anak yang berhasil selamat dari kepungan massa yang membakar rumah dan keluarganya karena mereka anggota PKI. Masih berhubungan dengan PKI, penulis mengisahkan betapa seorang tahanan politik sebenarnya tidak memiliki kebebasan yang sesungguhnya ketika mereka dibebaskan dari penjara dalam cerpen Anakku adalah Anakku.

Cerpen Jagal Terjagal bercerita tentang kesetia-kawanan seorang preman yang rela mengorbankan nyawa demi membalas budi kepada seseorang. Kisah seorang massage girl yang menjadi istri kedua pengusaha terhormat diceritakan dalam cerpen Poppy Sang Primadona. Lalu dalam cerpen Putus Cinta di Belgia, penulis berkisah tentang seorang mantan putri kampus yang menggunakan kecantikannya untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Sementara, cerpen Petualangan Celana Dalam sendiri berkisah tentang celana dalam laki-laki yang memiliki sebuah keinginan. Jangan buru-buru menebak bahwa yang tertulis dalam cerpen ini adalah porno. Si Celana Dalam Laki-laki itu hanya berkisah tentang obsesinya dipakai oleh seorang perempuan.

***

Nugroho Suksmanto adalah pendiri Mega Coal Indomine sekaligus chairman di konsorsium perusahaan tersebut. Insinyur jebolan ITB ini juga pendiri beberapa perusahaan pertambangan seperti Pola Daya Investama dan Mega Coal International. Ia adalah juga salah satu pimpinan Abadi Guna Papan, developer Mega Kuningan Project, dan Cakra Sarana Persada, pengembang Proyek Jatinegara Baru. Kolektor lukisan ini mulai menulis sejak tahun 90-an dan sedang menyiapkan buku kumpulan puisi & lukisan serta film yang rencananya akan diedarkan di luar negeri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerpen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nugroho Suksmanto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020