Kejarlah Daku Kau Kuangkot (Koleksi Cerpen Paling Gokil)

  • Cover Kejarlah Daku Kau Kuangkot (Koleksi Cerpen Paling Gokil)
Rp 38.000
Hemat Rp 7.600
Rp 30.400
Judul
Kejarlah Daku Kau Kuangkot (Koleksi Cerpen Paling Gokil)
Penulis
No. ISBN
9786028436878
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Cerpen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

Promo Gratis Masker

Dapatkan Masker Gratis dengan belanja di website www.bukukita.com Berlaku untuk 20 pembeli pertama

Promo

Dapatkan diskon Rp 10.000 dengan memasukan kode kupon BKV21. Berlaku untuk 20 pembeli hari ini.

DESCRIPTION

Yap amplhop, gile lho ye, hari geneeee... lon pernah naex angkiooot?" kata si Anah sambil memonyongkan mulutnya ke arah Imah
 
"Ya, maklumlah Mbak Anah, saya kan tinggal di desa," kata Imah pelan.
 
"Eits, zangan manGghil eiks Anah ya, t4phee Ainai... yap, xalo dikyota, lo zanxan sekalleee-kaLlle pakhe namya yx gak gawuuul! Kayak namya lo sYapa?"
 
"Imah, Mbak...."
 
"Addiiiuuuh, capcay dweh! Hari gennne namyanya Imahhh! Iiih, kayak or@ng abits qiqit cabhe ajah! Cobha dweh ganthi! Ganthiii!"
 
***
 
Begini nih kalo ngomong sama anak alay yang sangat lebay sekalay. Bikin pusing. Tidak memakai kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan mendingan. Terus, masak mau naik angkot aja disuruh ganti nama segala. Iiih... rempong deh bo!
 
Kejarlah Daku Kau Kuangkot adalah salah satu dari koleksi cerita terbaik dan terlucu karya Boim Lebon. Ditulis dengan semangat jenaka yang dijamin tidak murahan, cerita-cerita di dalam buku ini dijamin bikin kamu nyengir sampai ngakak deh! 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerpen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Boim Lebon lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020