Di Antara Kebahagiaan Cinta dan Perselingkuhan : 25 Cerpen Kahitna

  • Cover Di Antara Kebahagiaan Cinta dan Perselingkuhan : 25 Cerpen Kahitna
Rp 40.000
Hemat Rp 4.800
Rp 35.200
Judul
Di Antara Kebahagiaan Cinta dan Perselingkuhan : 25 Cerpen Kahitna
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juli - 2011
Jumlah Halaman
200
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Cerpen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 28 JULI 2011

Menandai 25 tahun perjalanan musikalnya, buku kumpulan cerpen ini berisi cerpen-cerpen yang ditulis personil Kahitna dan sahabat-sahabat Kahitna. Keseluruhan cerpen di buku ini mengambil judul sekaligus terinspirasi dari lagu-lagu Kahitna. Membaca masing-masing cerita pendek di buku ini, kita akan memahami mengapa Kahitna bisa bertahan begitu lama di hati para penggemarnya. Jawabannya tentu ada pada cinta. Kahitna selalu memiliki cara yang menyentuh dan universal untuk menyampaikan rasa cinta mereka pada penggemarnya.

***

Saya fans berat Kahitna. Buku ini seperti gambaran khayalan-khayalan saya kalau lagi dengar lagu-lagu Kahitna. Tiap judul lagu Kahitna berkembang menjadi cerita-cerita yang asyik dan haru dalam buku ini. Takkan Terganti misalnya, bukan cerita tentang sepasang kekasih, tapi tentang sosok ibu yang memang selamanya "takkan terganti". Hiks terharu banget deh bacanya....
Tika Panggabean

Cerpen-cerpen di buku ini ternyata efeknya sama dahsyatnya dengan saat mendengarkan lagu-lagu Kahitna. Bikin hati melayang-layang, galau, dan termehek-mehek. Di sinilah kehebatan Kahitna. Lagu-lagu Kahitna mengantar pendengarnya ke kisah-kisah yang realistis dan pasti dialami siapa pun yang pernah atau sedang mengalami cinta.
Tyas Mirasih

Untaian kata yang mengingatkan saya tentang keindahan cinta yang berbeda-beda. Reading it makes me feel peaceful and it left me with a smile.
Agni Pratistha

REVIEW Di Antara Kebahagiaan Cinta dan Perselingkuhan : 25 Cerpen Kahitna

Oleh : mdskribo, 29 Sep 2011-10:36:27

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Di usianya yang ke-25, Kahitna tetap saja menghasilkan sesuatu karya untuk dunia seni Indonesia. Melalui buku Diantara Kebahagian, Cinta, dan Perselingkuhan ini Kahitna ingin mempersambahkan sebuah karya bagi penggemarnya meneguhkan bahwa mereka merupakan salah satu band terbaik yang dimiliki negeri ini karena dapat bertahan selama 25 tahun di dunia permusikan Indonesia. Buku ini sendiri terdiri ditulis oleh beberapa personil dan teman-teman Kahitna.
Buku Diantara Kebahagiaan, Cinta, dan Perselingkuhan berisikan 25 cerita pendek (cerpen) dengan seluruhnya merupakan judul lagu hits dari kahitna. Seperti Aku Dirimu Dirinya, Andai Dia Tahu, Tak Sebebas Merpati, Takkan terganti, Cinta Sudah Lewat, Cantik, Setahun Kemarin, Tak Mampu mendua, Merenda Kasih, Permaisuriku, Seandainya Aku Bisa Terbang dan lagu-lagu hits Kahitna lainnya. cerita-cerita yang tertulis di buku ini ditulis oleh beberapa personil kahitna, antara lain: Yovie Widianto, Hedi Yunus, Carlos Saba dan Mario Ginanjar yang merupakan personil terbarunya. selain itu, beberapa sahabat Kahitna juga menuliskan beberapa cerita untuk buku ini seperti Kunto Wibisono Tia Ivanka, pasangan Indra Brasco dan Mona Ratulii, Dhewi Bayu Larasati, Ersa Mayori, Iwet Ramadhan dan juga Angga Maliq D'Essentials.
cerita-cerita buku ini kurang lebih menggambarkan cerita-cerita dari lagu-lagu yang biasa didengar pada lagu Kahitna dengan latar dan alur yang berbeda-beda yang kemudian masing-masing judulnya berkembang menjadi sebuah cerita yang tidak jauh dari pengalaman-pengalaman cinta manusia yang biasa terjadi, yang pernah maupun sedang dialami seseorang. Oleh karena cerita pada buku ini begitu nyata, maka dengan membaca buku ini, pembaca akan terbawa suasana hati menjadi galau, termehek-mehek dan terharu.
Walaupun berisi dengan kisah cinta, tidak selalu buku ini berisi cerita tentang pasangan kekasih. seperti untuk cerita dengan judul Takkan Terganti, Kunto Wibisono menuliskan cerita tentang kasih sayang dan rasa cintanya terhadap seorang ibu. Mengharukan. Namun, pasti setiap orang akan meyakini bahwa cinta Ibu takkan terganti.
Selain cerita-cerita pendek, pada buku ini juga terdapat foto-foto tentang perjalanan Kahitna dan terdapat beberapa quotes tentang cinta dari yovie widianto yang cukup dalam.
Buku ini menggambarkan dengan berbeda dalamnya lirik-lirik Kahitna. sederhana tapi cukup dalam. untuk dapat merasakannya silakan langsung membaca bukunya dan bagi anda penggemar kahita buku ini layak dibaca.

Diantara Kebahagiaan, Cinta, dan Perselingkuhan
25 cerpen KAHITNA

"Cinta tidak harus memiliki, namun aku ingin memilikimu cinta.."
-Yovie Widianto-

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerpen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Masakan Terpopuler