Hap! Puisi Milik Semua

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.71 avg rating - 116 Goodreads ratings
  • Cover Hap! Puisi Milik Semua
Rp 34.000
Hemat Rp 17.000
Rp 17.000
Judul
Hap! Puisi Milik Semua
Penulis
No. ISBN
9786029481655
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
108
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kumpulan Puisi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

Promo

Dapatkan diskon Rp 10.000 dengan memasukan kode kupon BK10V8. Berlaku untuk 20 pembeli hari ini.

Promo Gratis Masker

Dapatkan Masker Gratis dengan belanja di website www.bukukita.com Berlaku untuk 20 pembeli pertama

DESCRIPTION



Kumpulan puisi dari Andi Gunawan yang terbagi dalam 3 bab. Puisi-puisi dalam buku ini adalah puisi-puisi pilihan dari Andi Gunawan yang dikurasi oleh Aan Mansyur.

Kau Patahkan hatiku berkali-kali
Dan aku tak mengapa
Hatiku ekor cicak.

Berisi keresahan-keresahan Andi Gunawan tentang banyak hal, utamanya cinta. Sajak-sajak dalam buku ini ditulis dengan bahasa yang tidak rumit, sarat dengan kegelisahan yang malu-malu, ungkapan cinta yang manis, dan humor yang memadai. Tapi kami percaya "Puisi milik semua". Sila baca buku ini dan temukan sendiri hal-hal yang kamu cari.

Temukan maknanya untukmu!


TENTANG PENULIS


Andi Gunawan. Penulis yang sempat mengenyam studi Komunikasi Massa di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta namun tak lulus ini berkenalan dengan puisi saat sekolah menengah pertama. Saat itu, ia jatuh cinta kepada puisi-puisi Subagyo Sastrowardoyo sembari berpikir apa yang sebenarnya para penyair pikirkan saat membuat sajak-sajaknya.
 
Kesulitan tumbuh dan berkembang dalam norma masyarakat yang seringkali bersebarangan dengan isi kepalanya, membuat Andi lebih banyak mengasingkan diri dari sekitarnya dengan menulis baris-baris yang kemudian mereka sebut puisi. Ia banyak menuliskan perihal jatuh cinta dan penerimaan serta penolakan yang melingkupinya. Dalam menulis puisi, ia kerap menempatkan dirinya sebagai perempuansosok yang ia yakini berdiam dalam dirinya.
 
Puisi-puisi yang termuat dalam buku ini ditulisnya di sela-sela lelah dan kebosanan bekerja sebagai wartawan dan kesulitan menjadi komedian. Sebagian lainnya ditulis dalam keadaan krisis identitas, juga krisis masa depan. Baginya, menulis puisi ialah upaya memeluk diri sendiri sebab ia tak dapat memaksa orang lain memeluknya.


Keunggulan

-    Buku puisi pertama PlotPoint yang termasuk dalam rangkaian project "Puisi Milik Semua" yang bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa siapa pun bisa membuat puisi, siapa pun bisa memaknai puisi.
-    Panyair buku puisi ini adalah penyair muda yang sudah dikenal di kalangan pecinta puisi contohnya komunitas malam puisi. Di sosial media (twitter) Andi Gunawan (@NDIGUN) merupakan salah satu sosok yang cukup dikenal dengan jumlah followers kurang lebih 17.000.
-    Andi Gunawan juga aktif di komunitas Stand Up Comedy.
-    Editor yang mengkurasi buku puisi ini adalah Aan Mansyur yang biasa dikenal sebagai @hurufkecil di twitter. Aan adalah salah satu penggiat sastra dan sudah dikenal masyarakat luas karya-karyanya.
-    Tema cinta yang diangkat dari setiap puisi yang ditulis oleh Andi Gunawan cenderung menggunakan kata-kata sederhana yang mudah dimengerti oleh masyarakat khususnya sasaran pembaca buku PlotPoint yang segmennya lebih kepada pembaca remaja. Dengan demikian diharapkan nantinya pembaca bisa merasa dekat dengan puisi-puisi yang ditulis oleh Andi Gunawan.

Goodreads Review Hap! Puisi Milik Semua

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kumpulan Puisi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan PlotPoint lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Anak 2020