Jerusalem: The Biography [Hard Cover]

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.01 avg rating - 7288 Goodreads ratings
  • Cover Jerusalem: The Biography [Hard Cover]
Rp 169.000
Hemat Rp 25.350
Rp 143.650
Judul
Jerusalem: The Biography [Hard Cover]
No. ISBN
9786029193022
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2012
Jumlah Halaman
912
Berat
1150 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Dunia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION

KISAH TENTANG YERUSALEM ADALAH KISAH TENTANG DUNIA

Yerusalem adalah kota universal, ibukota dua bangsa, dan tempat suci tiga agama. Kota warisan berbagai kekaisaran yang di masa kini menjadi medan perang bagi bentrokan peradaban ini dipercayai bakal jadi tempat penghancuran terakhir dunia di Hari Kiamat. Bagaimana kota kecil yang terpencil ini menjadi Kota Suci, pusat dunia dan kini menjadi kunci perdamaian di Timur Tengah?

Dalam buku yang sangat memikat ini, riwayat Yerusalem dikisahkan melalui cerita perang, cinta, dan wahyu yang melibatkan pria dan wanita: raja, ratu, nabi, penyair, orang suci, penakluk, dan pelacursosok-sosok yang menciptakan, menghancurkan, mencatat, dan memercayai keyakinan masing-masing di Yerusalem. Di dalamnya, tertampilkan pula beragam karakter tokoh-tokoh berpengaruh dalam sejarah dunia: dari Suleiman al-Qanuni dan Shalahuddin al-Ayyubi (Saladin) hingga Cleopatra, Caligula, dan Churchill; dari Ibrahim sampai Yesus dan Muhammad; dari Izebel, Nebukadnezar, Herod, dan Nero di zaman kuno hingga Kaiser, Disraeli, Mark Twain, Rasputin, dan Lawrence dari Arabia di masa modern.

Dari Raja Dawud hingga Barack Obama, dari kelahiran Yudaisme, Kristen, dan Islam hingga konflik Palestina-Israel, inilah epos sejarah 3.000 tahun ihwal kesucian, keimanan, fanatisme, identitas, nasionalisme, pembantaian, dan koeksistensi. Inilah kisah tentang bagaimana Yerusalem menjadi Yerusalem; satu-satunya kota yang hidup dua kalidi surga dan di bumi.


TENTANG PENULIS

SIMON SEBAG MONTEFIORE (lahir pada 1965) adalah sejarawan terkemuka asal Inggris. Anggota Royal Society of Literature, organisasi kesusastraan tertua di Inggris, ini menekuni studi sejarah di Gonville & Caius College, Cambridge University.

Buah pikiran Montefiore mewujud dalam buku-buku bestseller dunia yang terbit dalam 35 bahasa lebih. Tiga dari tujuh karyanya sukses memenangi berbagai penghargaan bergengsi: Catherine the Great & Potemkin adalah nominator Samuel Johnson Prize, Duff Cooper Prize, dan Marsh Biography Prize; Young Stalin memenangi Bruno Kreisky Prize for Political Literature (Austria), Costa Biography Prize (UK), LA Times Book Prize for Biography (US), dan Le Grand Prix de la Biographie Politique (Prancis); sementara Stalin: the Court of the Red Tsar (Stalin: Kisah-Kisah yang Tak Terungkap) meraih History Book of the Year dari British Book Awards serta Book of the Year dari belasan media massa ternama di Barat.

Karya Montefiore lainnya yang juga mengekspose riwayat tokoh-tokoh tenar dalam sejarah yaitu 101 World Heroes dan Monsters, dua buku yang saling berseberangan dalam hal isi: yang pertama perihal tokoh pahlawan, dan yang kedua tentang tokoh jahat dalam sejarah. Talentanya sebagai penulis hebat dunia kian terbukti dengan karya novel sejarahnya yang berjudul Sashenka, buku laris dunia yang telah diterjemahkan ke dalam 26 bahasa.

Goodreads Review Jerusalem: The Biography [Hard Cover]

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Dunia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk Simon Sebag Montefiore lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019