Misteri Napoleon

  • Cover Misteri Napoleon
  • Cover Misteri Napoleon
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Judul
Misteri Napoleon
Penulis
No. ISBN
9786024126377
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Dunia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Siapakah Napoleon Bonaparte, orangyang menorehkan jejaknya dalam sejarah dunia? Dia termasuk tokoh luar biasa dalam sejarah Prancis. Setiap orang Prancis pernah mendengar nama Napoleon. Dapat dikatakan, setiap orang Jerman, Italia, atau Cina pun pernah mendengar nama Napoleon. Dapatkah Napoleon disejajarkan dengan Aleksander Agung atau Julius Caesar? Dalam masa ketika pemerintahan Prancis secara rutin mengakui kesalahannya atas dugaan kejahatan yang dilakukan negara itu di masa lalu, bagaimana cara yang tepat untuk memperkenalkan Napoleon?

Buku ini menelaah karakternya dengan empati yang cermat dan terukur yakni semacam kekaguman terhadap hidupnya sebagai pemimpin militer dan organisator dengan hasil karya perundangan yang mengesankan. Kecenderungan baik ini tidak akan menghalangi kita dalam menelusuri kelemahan-kelemahannya, yang akan semakin jelas seiring dengan terungkapnya tahun demi tahun. Itulah sebabnya kita akan menelusuri perkembangannya sebagai seorang anak dan pemuda, lalu kesuksesan awalnya sebagai perwira yang cakap dan pemberani, kemudian kenaikannya ke takhta kekaisaran dan kemerosotannya yang menyakitkan.

Karya ini didasarkan pada kesaksian-kesaksian yang mengungkapkan kepribadian Sang Kaisar dengan segala kualitas dan kesalahan-kesalahannya yang sering kali tidak diketahui walaupun ada puluhan ribu buku tentang dirinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Dunia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020