Dosa-Dosa Media Amerika

  • Cover Dosa-Dosa Media Amerika
Rp 46.500
Hemat Rp 2.325
Rp 44.175
Judul
Dosa-Dosa Media Amerika
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2006
Jumlah Halaman
251
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x205mm
Kategori
Sejarah Dunia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bukan Apa Yang Mereka Katakan, Melainkan Apa Yang Mereka Tidak Katakan

PNAC (Project for a New American Century)  menguasai pemerintah Amerika. Mereka memiliki banyak motif yang membuka pintu bagi terjadinya serangan 9/11.

****
Tentara AS tertawa sambil menari-nari mengelilingi tubuh warga sipil Irak yang tewas bersimbah darah.

****
AS menahan bocah 11 tahun di penjara Abu Ghraib. Mantan komandan AS mengatakan berdasarkan investigasi umum, terjadi penganiayaan di penjara itu.

****
Para polisi Inggris yang beroperasi di Basrah menyiksa setidaknya dua orang warga sipil hingga mati dengan menggunakan bor listrik.

****  
AS mengambil keuntungan dari merebaknya perdagangan opium di Afghanistan.

****
Seorang tahanan di Guantanamo  pada bulan April 2003 melaporkan kepada FBI bahwa ia dipaksa berdiri telanjang di hadapan seorang interogator wanita.

****
Pentagon mengakui lima tindakan "pelecehan" Al-Quran

****
Serangkaian aksi pengeboman di Indonesia tampaknya lebih merupakan kampanye terselubung intelijen Barat dan media untuk memberi kesan bahwa Indonesia adalah negara teroris. Mereka mengobarkan kemarahan kelompok-kelompok Muslim lokal dengan menyebarkan fitnah demi fitnah.

****
Virus HIV AIDS itu asal mulanya bukan dari simpanse, tapi ciptaan para ilmuwan yang kemudian diselewengkan melalui rekayasa tertentu untuk memusnahkan etnis tertentu.

****
Fluorida yang terkandung dalam pasta gigi untuk jangka panjang membahayakan kesehatan. Tapi, selama 50 tahun lebih, pemerintah dan media AS menganjurkan fluorida sebagai sarana yang aman dan efektif untuk mencegah gigi berlubang.

****
Senjata pemusnah massal milik AS, seperti tabung uranium, jarang sekali disebutkan media Amerika, tak terkecuali dampak jangka panjangnya.

****
Pernahkah Anda mendengar berita atau ulasan di atas lewat CNN, Fox News, ABC, CNBC, BBC, atau media utama barat lainnya yang umumnya kemudian juga di-relay media TV lokal di negara-negara lain, termasuk di Indonesia? Tentu saja tidak! Karena mereka hanya melaporkan berita-berita yang mengharumkan nama pemerintah AS sementara kebenaran yang barangkali akan mengotori citra itu disingkirkan. Apakah ini yang disebut jurnalisme? Tentu saja bukan! Ini hanyalah manipulasi pikiran.

Lewat riset pribadi yang mendalam dan meyakinkan, Jerry D. Gray menemukan banyak fakta mengenai media televisi korporat (terutama di Amerika Serikat). Peristiwa-peristiwa dunia yang kerap kita saksikan lewat berita televisi telah dipelintir, penuh dengan kebohongan, dan tipuan. Media korporat Amerika telah mengalami pergeseran dari sarana yang melaporkan berita aktual menjadi mesin propaganda yang setia mendukung presiden dan pemerintah AS, terlepas keliru maupun benar.

Bacalah, buka mata Anda, pelajarilah kesejatian media barat. Setelah itu, barulah Anda bisa melihat dunia secara jernih lewat mata Anda sendiri, bukan mata mereka.

***

"Buku ini membantu Anda memahami bahwa kita tidak boleh berhenti mengejar kebenaran sejati karena kebenaran semu hanyalah argumen hipotetis yang dilontarkan para pemegang kekuasaan. Saya menyarankan Anda membaca buku ini, memperkaya wawasan, jangan takut menilai, dan jangan berhenti bertanya."
Arief Suditomo, Pemimpin Redaksi  RCTI

"Luar Biasa. Tidak banyak penulis era sekarang yang berani membuat tradisi baru, yaitu menulis buku dengan mengandalkan referensi dari internet. Lepas dari suka atau tidak suka,  terobosan ini patut diberi ancungan jempol!"
-- Atmadji Sumarkidjo, Wartawan Senior dan Penulis buku "Jenderal M Jusuf Panglima Para Prajurit".



REVIEW Dosa-Dosa Media Amerika

Oleh : david, 04 Agu 2006-09:21:09

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Don’t trust anybody! Jangan Percaya Siapa Pun. Sesudah saya membaca buku ini saya begitu terkejut karena apa yang selama ini saya dengar dan saya percaya kalau itu benar sekarang tidak lagi bisa dipercaya. Jika media massa saja bisa dimanipulasi, darimana lagi kita bisa mendapat informasi yang benar-benar betul? Semua berdasarkan kepentingan masing-masing.

Buku ini betul-betul kontroversial, Siapa yang berpikir kalau pada awalnya Dick Chenney wakil presiden Amerika Serikat ada kepentingan bisnis dengan Osama Bin Laden? Jika kita melihat balik ke sejarah Perang Dunia II, saya pernah membaca kalau Hitler didanai oleh William D. Rockefeller, raja minyak Amerika karena ada kepentingan di bisnis pabrik senjata. Jadi tidak heran dan siapa tahu ternyata setelah puluhan tahun dari sekarang terungkap kalau perang Afganisthan dan Irak cuma sandiwara George W. Bush, Osama Bin Laden dan Saddam Husein. Dan itu cuma satu hal dari banyak hal tentang kejahatan Amerika baik langsung seperti perang, kejahatan kemanusiaan maupun tidak langsung seperti promosi penggunaan pasta gigi yang mengandung fluoride yang bisa menurunkan intelegensi dan menjadi penyebab kanker, maupun minuman kaleng dan makanan siap saji ala Amerika yang mengandung aspartame.

Penulisnya pun bukan orang sembarang yang memusuhi Amerika, tetapi Jerry D Gray adalah seorang mantan tentara angkatan udara Amerika yang mempunyai akses informasi internal di dalam angkatan perang Amerika. Beruntung dengan adanya buku ini bisa membuka mata kita untuk melihat lebih luas tentang peristiwa yang terjadi di dunia ini sehingga bisa lebih mempertimbangkan kebenaran yang ada. Saya tidak bilang kalau saya percaya sepenuhnya akan buku ini tetapi buku ini bagus untuk dijadikan acuan diskusi terutama di kelas jurusan FISIP dan menjadi buku bacaan wajib bagi para penggemar kasus politik dan pengamat kesehatan, karena kita pun di Indonesia yang tidak berperang dengan Amerika terkena dari dampaknya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Dunia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jerry D. Gray lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020