Semua Kategori » Buku
  Pilih Kategori Berita :

BERITA TERBARU BUKUKITA

Temukan Wawasan dan Inspirasi dalam Kelima Buku Ini

  Buku - Kamis, 04 Jan 2024 10:21:21
  Temukan Wawasan dan Inspirasi dalam Kelima Buku Ini
   

Maryamah Karpov

  Buku - Senin, 24 Nov 2008 10:54:25
  Buku ke-empat dari seri Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Rencana terbit adalah November dan Akan Beredar Luas di Awal Desember 2008. Bagi Anda yang sudah tidak sabar tunggu peluncurannya, hendaklah segera memesan kepada kami agar Andalah pembaca pertama dari novel fenomenal laskar pelangi ke-4 Maryamah Karpov. Klik disini untuk detailnya : Tetralogi-Laskar-Pelangi--4-:-Maryamah-Karpov
   

David Beckham

  Buku - Kamis, 18 Sep 2008 16:29:39
 

“Saya bangga dapat memberikan kesempatan sama seperti yang saya miliki kepada anak-anak melalui pelatihan sepak bola. Ini pengalaman yang semoga dapat terus bersama mereka untuk selamanya.”

Untuk pertama kalinya Beckham mau menuliskan dan berbagi pengalaman tentang bagaimana cara ia bermain sepak bola sejak awal berlatih hingga membawanya menjadi seorang ‘SUPERSTAR’ seperti saat ini. David Beckham membuka rahasia tentang bagaimana cara membuat ‘tendangan pisang’ ala David Beckham yang terkenal itu.
 

   

Anakku Bisa!

  Buku - Selasa, 09 Sep 2008 11:28:06
  Anak-anak adalah sumber inspirasi, sumber motivasi, dan bisa dikatakan 'sumber untuk menikmati hidup' bagi kita sebagai orang tua. Anda tentu juga ingin mempersembahkan hadiah terindah untuk anak-anak. Buku ini bisa menjadi sahabat Anda dalam mendidik anak.
   

Surat Cinta di Hari Rabu : The Wednesday Letters

  Buku - Sabtu, 06 Sep 2008 09:54:00
  “Ini adalah cerita cinta yang secara gamblang mencerminkan nilai-nilai kehidupan. Cinta dan mukjizat masih ada!” – Glenn Beck, pembicara radio dan pembawa acara CNN. “Kemampuan Jason yang luar biasa dalam menulis fiksi adalah suatu berkah. Tentu saja saya jadi ikut tergugah untuk menulis sepucuk surat kepada istri saya setiap hari Rabu.” – Keith Merril, sutradara film yang pernah memenangkan Oscar. “Cerita yang indah; menggugah hati, utuh, lucu, membuat penasaran dan penuh kasih sayang … semuanya terbungkus dengan akhir yang memuaskan.” – Publishers Weekly
   

Ahmadinejad Menggugat

  Buku - Kamis, 04 Sep 2008 12:58:11
  Pascaperistiwa 11 September, Afghanistan dan Irak dijajah. Enam tahun wilayah kami mengalami ketidakamanan, diteror dan dicekam ketakutan. Jika akar peristiwa 11 September diteliti, kenapa peristiwa ini bisa terjadi, kondisi apa yang menyebabkannya serta siapa aktor sebenarnya dalam kejadian ini, semua akan paham bagaimana menyelesaikan masalah Afghanistan dan Irak.”
   

The Navigator

  Buku - Kamis, 04 Sep 2008 12:35:36
  Irak, 2003. Museum Sejarah Baghdad mengalami perampokan besar-besaran selama invasi AS. Beragam intrik dan pembunuhan mewarnai usaha pengembalian barang-barang tersebut. Mengapa hanya patung Navigator yang diincar? Austin dan Mechadi bekerja sama untuk menjawab pertanyaan tersebut.
   

Mengenal lebih dekat Barack Hussein Obama, kandidat kuat Presiden Amerika Serikat

  Buku - Selasa, 02 Sep 2008 12:02:50
  “Nggak nyangka calon presiden Amerika pernah sekolah di sini (SD Menteng 01, Jakarta-ed),” celetuk Cut Citra Dewi, teman satu sekolah Obama. Barack Obama, bakal calon presiden Amerika Serikat 2008 pernah tinggal selama 3 tahun di Mentang Dalam dan 2 tahun di kawasan Dempo, Matraman, Jakarta. Ada banyak kisah menarik selama ia tinggal di Jakarta. Dari buku Menelusuri Jejak Barack Obama di Jakarta kita dia ajak mengenal masa lalu dari pria yang bernama lengkap Barack Hussein Obama.
   

Medan Tempur Kedua

  Buku - Jumat, 29 Agu 2008 13:48:01
  Berbilang tahun sebelum gerakan Islam fundamentalis dunia menghangat, kaum radikal berlandaskan agama di Indonesia telah melakukan aksi kekerasannya. Bekerja sama dengan kaum fundamentalis internasional, mereka membangkitkan kembali perjuangan ini dalam bermacam bentuk. Beberapa yang terbesar di antaranya adalah: peristiwa Bom Bali, Marriott, Kedutaan Australia.
   

Into The Wild

  Buku - Sabtu, 23 Agu 2008 11:11:11
  Apa yang ada dalam benak seorang pemuda cerdas, sarjana berpendidikan cum laude. Ketika dia meninggalkan kehidupannya, keluarga yang mencintainya, dan mengasingkan diri ke alam liar? mengabaikan risiko apa pun, dan mencoba bertahan di tengah kebekuan dan kesunyian Alaska.
   
  lihat data selanjutnya