Berita Terbaru
  Semua Kategori » Promo » Promo Mitsuko dan The Edge Chronicles #1: Beyond the Deepwoods

Promo Mitsuko dan The Edge Chronicles #1: Beyond the Deepwoods

  Promo - Rabu, 06 Jun 2007 09:12:04
  Telah hadir 2 buku baru dari Matahati di BukuKita.com, yaitu Mitsuko dan The Edge Chronicles #1: Beyond the Deepwoods. BukuKita.com sedang mengadakan promosi untuk kedua buku tersebut dengan diskon 20% sepanjang bulan Juni 2007. Jadi, buruan dapatkan kedua buku tersebut sebelum promo berakhir!

Mitsuko Fujiwara No Mitsuko adalah gadis berusia tiga belas tahun di Jepang abad kedua belas. Seperti gadis bangsawan lainnya di istana kekaisaran, Mitsuko hidup di balik tirai kesopanan, memakai kimono berlapis-lapis untuk menutup bentuk tubuhnya dan — bila di hadapan umum — menyembunyikan wajahnya di balik lengan kimono.

Tetapi Mitsuko bukan gadis biasa. Ketika desanya diserang bandit, kakak ipar laki-lakinya terbunuh, dan keluarganya dibawa pergi seorang pemimpin militer, Mitsuko mendapatkan keberanian untuk memasuki dunia bawah. Dengan bantuan tengu — makhluk berwujud burung gagak — dan makhluk-makhluk fantastik lainnya, Mitsuko melakukan perjalanan demi memulihkan harta dan kehormatan keluarganya.

The Edge Chronicles #1: Beyond the DeepwoodsThe Edge Chronicles #1: Beyond the Deepwoods - dibuang sejak bayi di Deepwoods yang penuh bahaya, Twig dibesarkan oleh woodtroll. Di suatu malam yang dingin, Twig melakukan apa yang belum pernah dilakukan para woodtroll: dia keluar dari Deepwoods.

Dimulailah petualangan menegangkan yang akan membawa Twig dalam dunia kelam para goblin, makhluk buas yang haus darah serta pepohonan pemakan daging. Dia melakukan perjalanan ini hanya berbekal satu keinginan kuat: keinginan untuk menemukan identitas diri serta takdirnya...
   
 
  Berita Lainnya
Study English: IELTS Preparation
05 Jun 2007-[Buku]
Komik Serial Buddha #3: Dewadatta
02 Jun 2007-[Buku]
Opus Dei : Sepak Terjang Kelompok Misterius Katolik
31 Mei 2007-[Buku]
Kebangkitan Cina Menggeser Amerika Serikat Sebagai Superpower Ekonomi Dunia
29 Mei 2007-[Buku]
Perempuan Terluka - Sekuel Buku Bestseller Perempuan Suci
28 Mei 2007-[Buku]