TESTIMONIAL

Bukunya sudah saya terima. Metode pemesanan, service, packing, semuanya memuaskan. Fasilitas review juga sangat membantu saya dalam memilih buku. Sukses buat Bukukita.com dan terima kasih atas ketepatan waktunya.


Eko W, Surabaya, JAWA TIMUR

thank you .....udah aku terima bukunya sesuai yang dijanjikan tepat waktu .....makasih ya gak sbar pengen tunggu baru pati pesan lagi makasih buku kita


Dewi Andriani, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Buku kita oke banget, tinggal pilih buku yang kita suka, kirim ke lamat yang dituju, plus dapet diskon 15%. Dimana lagi bisa dapet kemudahan kayak gitu, selain di buku kita.com?


Athiah Listyowati, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Dear Buku Kita, Terima Kasih pengiriman buku BUDI DAYA IKAN HIAS AIR TAWAR untuk EKSPOR sudah saya terima. Terima Kasih untuk usahanya mencarikan buku tersebut karena saya sdh mencari kemana-mana buku tsb tidak saya temukan. Bravo BukuKita.


Henry Michael, Bekasi, JAWA BARAT

bukukita.com pelayanannya bagus dan cepat. terima kasih ya. apa lagi saya menjadi salah satu pemenang undian bukunya. :)


Shinta Carolinasari, KOTA BANDUNG, JAWA BARAT

BukuKita merupakan website buku yang lumayan lengkap, dengan berisi berbagai macam buku dari berbagai Kategori. Dari segi tampilan, bukukita ok banget. Untuk fasilitas Searh engine, sudah bagus. Dari segi harga, ada diskonnya.


Raymond Oentomo, Bitung, SULAWESI UTARA

member baru nih ! mg psenan q cpt dkrm ,, tanks bukukita com bntu sy dpetin buku nie, abs di kota q susah bnget cari nya.


Mukhsin Sardio, Cilegon, BANTEN

Beli bukunya udah oke nggak ada masalah, skrg gimana websitenya? Websitenya jg oke loh, downloadnya cepet gak lelet, fitur2nya lengkap & komplit jg rapih, jadi mau cari apa atau mau liat apa serba gampang gak bingung. Pokoke T.O.P B.G.T!!!!!!!


Rina Rahardja, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

bukukita bnr2 mantap dech..kita ga usah capek2 ke toko buat nyari buku yg kita pengenin.cukup klik2 aja dah dapet dech bukunya.hehe.prosesnya simpel n cepat.mksh bukukita...smg makin sukses.


Bagus Sanjaniardi, Tasikmalaya, JAWA BARAT

aku baru bergabung di buku kita nih. tujuanya adalah untuk menambah wawasan juga tentang buku-buku yang bermanfaat sekali,dan juga untuk memudahkan saya dalam mencari buku-buku yang bagus yang nantinya saya akan beli. tidak lupa juga saya bersyukur telah menemukan situs bukukita.com,dengan situs ini saya jadi lebih mudah mencari buku yang saya butuhkan.


Hasnul Afriandi, Padang Sidempuan, SUMATERA UTARA

Udah lamaaa banget aku cari buku Why I love my Mummy dan Why I love my daddy di semua toko buku di kotaku, ngga ketemu2, ternyata ketemunya di BukuKita.com.... seneng bwanget, soalnya anakku pernah pinjam punya teman dan suka banget sama buku itu... ternyata BukuKita.com isinya komplittt... mantab dehh!


Siti Marhamah, Jogyakarta, DI YOGYAKARTA

ga nyangka jd pemenang undian referensi anggota,hadiah baru saja saya terima...belanja di bukuKita memang memuaskan,apalagi tanpa di sangka kita malah dapat hadiah...ayo belanja yg banyakkk.........


Nurul Fatimah, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

Kali kedua beli buku di bukukita tetep puas, kirimnya cepet, ontime, ga pake lama. Beli buku di bukukita itu ga ribet, prosesnya gampang, diskonnya gede, cari buku yg kita mau jg mudah, pokoknya ga usah pusing deh! Hidup & maju terus BukuKita.com!!!!!!!!


Rina Rahardja, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

aku baru bergabung di bukukita.com aku suka tampilan awalnya karena memiliki desain yang rapi dan banyak pilihan yang diletakkan pada toolbar sangat efektif dan efisien untuk mempermudah pencarian serta daftar keinginan buku yg ingin di miliki . bukukita.com salah satu pilihan yang praktis bagi pengembangan budaya membaca di Indonesia , smua koleksi buku lengkap termasuk terbitan lama . insya Allah bukukita.com tidak akan mengecekan . recomended seller . the best !!


Suci Fadilah, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

bukukita.com emank paling sip..pertama agak ragu n was2 takut kiriman ga nyampe..hehe..eh trnyt nyampe jg..akhir nya ketagihan blanja di bukukita.com deh..uda gt gampang bngt nyari buku2 yg ku mau disini, ga perlu repot2 n jao2 ke toko buku n cari2 lg..disini tinggal search n klik lgsg ada ^^ uda gt hrg nya pun lbh murah n ber-diskon ^^ bukukita.com emank pke deh !!


Elisa, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

Tempat terpercaya buat beli buku, pesan-transfer-kirim. Semua dalam keadaan utuh sampe tujuan. Koleksi buku lengkap termasuk terbitan lama. Balasan juga cepat. Recommended Seller!


Hubertus Toshiyoni, Mataram, NUSA TENGGARA BARAT

Sabtu lalu saya memesan dua buah buku, dan siang ini buku yang saya pesan sudah sampai. wah senangnya jadi bisa cepet2 baca buku yang saya pesan sabtu lalu. dan ini kedua kalinya saya memesan buku di BukuKita.Com, Terima kasih BukuKita, Pelayanan yang sangat baik. Kirimanya sudah saya terima. Sukses selalu


Siti Musrifah, Bekasi, JAWA BARAT

waahh,,, semakin bertambah saja daftar keinginannya nih, soalnya di bukukita.com selalu cepat untuk mengupdate buku-buku baru dan bukunya bagus serta murah juga, jd ga sabar nih beli buku lagi di bukukita, terima kasih bukukita.com


Ani Mukholifatul Fahmi, KOTA BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR

Ini sudah ketiga kalinya belanja di Buku Kita, pelayanannya tetap bagus dan reliabel. Diskonnya makin dibanyakin, bisa nggak? hehehe..


Ellizah Adam, Sleman, DI YOGYAKARTA

Terima kasih BukuKita... kirimannya sudah diterima... senang bisa diterima tepat waktu... salam Pecinta Buku...


Iin Indriani, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

« 100 101 102 103 104 »