TESTIMONIAL

Beruntung bgt temenku ngenalin aku sama Buku Kita (Enles, thanks ya bu!). Udah murah, referensinya banyak, cepet pengirimannya, ada poinnya, apa lagi? Jadi sekarang aku udah gak ketinggalan lagi utk dapetin buku2 keren. Thanks banget ya!


Yusmarina Kurniasari, Bekasi, JAWA BARAT

GREAT..!! Akhirnya aku menemukan toko buku online. MAU TAU KELEBIHAN BELI BUKU DI BUKU KITA : 1. MURAH 2. CEPAT 3. BERHADIAH 4. EFISIEN Kita tidak usah repot-repot ke toko buku, semuanya sedah ada di sini. selain itu buku kita juga didukung oleh tim yang solid dan profesional. benar-benar nyaman beli buku disini. bahkan setiap jam istirahat, aku pasti log in di sini. Sukses buat semua tim buku kita.


Kartika Mayasari, Bekasi, JAWA BARAT

Joos! tenan Buku KIta, saya sangat puas, walaupun udah diluar jam kantor, saya call masih ada yang menerima. Saya pesen, transfer duitnya hari itu juga, eee.... tahunya satu hari bukunya udah sampai deh. Bravo maju terus Buku Kita. Utamakan Servis ke pelanggan!, Salam hangat


Hanan Nasrullah, Cilegon, BANTEN

aku bener2 kaget.... aku pikir pelayanan situs pembelian buku ini tidak cukup update. ternyata begitu aku kirim email langsung dibalas. temen2 klo ada yg salah menuliskan kode pos seperti aku pun bisa menggantinya segera. senangnya. tadinya aku takut pihak bukukita akan salah kirim karena menerima konfirmasi pesanan yg lama :)


Henni Hastuti Maimun, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

SaLam keNal buat crew BUKUKITA.COM. Saya senang banget mengetahui beLanja Online yang tepat sesuai dengan keinginan saya. Dan harganya cukup terjangkau menurut saya sebagai pencinta novel dan komik. Setelah saya mencobanya, saya bahkan saya ingin membeli lagi...Tapi klo ada duit sih...^_^


Marycel Rosa Noya, KOTA BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR

Belanja di bukukita.com mudah, murah dan cepat. Kiriman buku pesenanku selalu sampai tepat waktu, sesuai dengan estimasi waktu pengiriman. Harganya juga selalu diskon,jauh lebih hemat dibandingkan belanja di toko buku yang jarang ada diskon. Kalo ada keluhan apa aja,baik lewat telpon atau email pasti di tanggapi dengan baik. Pokoknya pelayanan memuaskan banged. Terima kasih bukukita.com :)


Alivia Nurkholivvah, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

puas deh ama layanan bukukita. pesanan udah diterima, cepet lho. jadi nggak ragu merekomendasikan bukukita ke temen2. thanks to all crew bukukita...


Ratih Puspita Sari, Sidoarjo, JAWA TIMUR

setelah aku bergabung di komunitas ini, aku merasa berbeda dan komunitas ini kerennn,top abizzz...........


Fadli Hadi Ramadhan, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Saya senang crew bukukita.com orangnya sabar n baik menghadapi konsumen. Saya pernah telepon n minta konfirmasi soal keterangan pembayaran di data saya. Di tempat lain mungkin saya udah dimarahi karena tersinggung, tapi crew bukukita.com justru melayani dengan baik n cepat. Thanks atas pelayanannya yang memuaskan.


Samsiah, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Setelah dibanding-bandingkan . . . ternyata harga buku di bukukita.com tetep jauh...lebih murah. Biarpun pake ongkos kirim, tetep lebih murah. Bukunya juga cepet terkirim. Hebat banget euy!!!


Latifah Hikmawati, Mataram, NUSA TENGGARA BARAT

buat all crew di bukukita.com,,makasih banget,,pesananQ ud nyampe!! GREAT JOB!


Devi Kartika Kusumandari, Denpasar, BALI

Beruntung saya bisa gabung dengan bukukita.com karna kondisi tempat kerja yg blm ada toko bukunya. saya sudah pernah belanja n barangnya tiba tanpa nyasar...


Irfan, KAB. HALMAHERA UTARA, MALUKU UTARA

saya senang sekali beli buku dari bukukita.com, terima kasih atas pelayanan yang baiknya


Setiawati Batee, Kota Gunungsitoli - Nias, SUMATERA UTARA

AsiK banget belanja di bukukita, pesanan ku yang pertama udah nyape ni! Tinggal nunggu pesenan selanjutnya, dari temen , papa ku juga ! Thanks ya bukukita!!


Edelyn Wijaya, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

Buku pesanan saya sudah diterima...thanks bukukita...walaupun sempet kecewa sedikit waktu dapat info klo buku Tunnelsnya nggak ada stock (toko buku di sini ngejual dengan harga yang lebih mahal hampir 50%)..tapi kemarin saya terima lengkap sesuai pesanan.... kinerja staffnya profesional bgt...jadi banyak untungnya beli buku melalui Bukukita.


Siska, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

Cool..tdnya aq ga percaya bisa beli book via internet. tp setelah aq dpt krmn buku pesenan q, aq percaya. BUKUKITA top banget deh..aq pasti beli lg..


Dewi Dahlia, KAB. BUNGO, JAMBI

Top banget deh buat bukukita.com. Hari kamis saya pesan online dan transfer lewat atm, hari seninnya sudah sampai di meja saya. padahal hari rabu saya sempat iseng-iseng ke toko buku melihat harga buku yang saya pesan dan harganya lebih mahal 9 ribu rupiah dibandingkan pesan online. Salut untuk kerjanya bukukita.com Thanks...


Iwan Surjadi, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

thanks a lot bukukita..walaupun baru 5 buku yg baru gue beli lewat bukukita but asik bgt krn gampang and cepet.


Cristhi Natalia, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Asyik banget bisa belanja lewat bukukita.com. Pilihan bukunya banyak, pengiriman tepat waktu, dan yang pasti bagi orang yang tinggal di daerah, belanja lewat bukukita.com jadi bisa ngirit.


Zahrotun Nisaa, Bontang, KALIMANTAN TIMUR

Pertama kenal toko buku online memang bukan di BUKU KITA..setelah pemesanan kedua baru aku coba di BUKU KITA..selanjutnya setiap aku ingin membeli buku aku selalu membanding-bandingkan antara toko buku yang satu dengan yang lain...ternyata BUKU KITA memang ga ada duanya..harganya bisa beda jauh dengan toko buku yang lain, koleksi lengkap, dan pengantarannya cepat, pokoknya MEMUASKAN.......tetap pertahankan ya...MAJU TERUS!!!!!!!


Fransisca, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

« 142 143 144 145 146 »