TESTIMONIAL

Puas dengan layanan bukukita.com, untuk wilayah jakarta, pengiriman cepat. Sudah kesekian kali beli buku disini. Trims


Septiani Dwi N, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Senang blanja di bukukita.com murah & byk koleksinya.Bikin hobby baca buku tersalurkan. Beli buku jd gk harus repot2 keluar rumah. MANTAAAAP!!!


Darwin, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Aku udah 3x belanja disini, dan aku seneng banget belanja di BukuKita.com Layanannya baik, cepat, dan banyak diskonnya, :D Recommended!


Miftahul Jannah, KOTA BENGKULU, BENGKULU

Saya puas karena buku (seri pintar menjahit) yang saya pesan sampai ke rumah saya dalam waktu 2 hari dari konfirmasi pengiriman. Thanks Buku Kita.com


Omas Berliana Sitorus, Medan, SUMATERA UTARA

senang belanja di bukukita,prosesnya cepet,dan novel novel lama juga masih tersedia,walaupun nunggunya aga lama karna harus ngambil di gedung penerbit dulu,tapi it's okey! rapih dan memuaskan ^^


Azahra Gowrizki, Cibitung - Bekasi, JAWA BARAT

Pertama kali belanja lewat bukukita.com ini, seneng😃 barang sampenya cepet, bukunya banyak yang ready jadi ga mesti nunggu lamalama. Pokoknya memuaskan. Sukses teroos😊


Novita Diah Ayu Gayatri, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Baru sekali belanja di BukuKita.com. Tapi bakal jadi langganan, karena pesanan cepat sampai (padahal minggu lalu banyak libur lebaran), dan buku-buku yang dikirim dipacking dengan baik. Keep on good delivery ya BukuKita.com.


Christian Sulistyorini, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

alhamdulillah buku saya sampai tepat waktu. saya senang belanja di bukukita, karena harganya relatif murah dibanding yang lain.


Reny Anggraeni, KOTA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN

Senang sekali dengan pelayanan BukuKita, terutama customer servicenya yang responnya cepat dan mudah dijangkau via email/chat whatsapp. Pembayaran juga gampang, pilihan buku banyak (banyak juga paket buku murah), dan update banget soal info ketersediaan buku. Ada bonus poin juga, bikin belanja buku makin asyik! Terima kasih BukuKita!


Prita Permatadinata, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Cepet bngt belanja di sinih, banyak promo trs update bngt tntng perkemabangan pesenan kita jd bisa cek udh sampe mana sih pesenan kita , good job kapan" mau pesen lg :)


Sindi Widjaya, KOTA BANDUNG, JAWA BARAT

Yeay paketku smpe dgn rapi dan beruntung bgt bisa belanja disini pelayanan yg ramah dan juga sangat mmbantu mencari buku apapun yg kita mau.


Yuli Puspita Sari, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Alhamdulillah, buku 1 for All Bank Soal Full Pembahasan SOSHUM SMA Kelas 10-11-12 sudah sampai dengan selamat hehe. Ini baru pertama kali beli di BukuKita, tapi gk nyesel deh beli disini. Seneng deh beli buku disini banyak potongan harganya. Jaya terus bukukita ^_^.


Sri Nurviana Mellenia, Tangerang, BANTEN

Senang bisa belanja novel di bukukita.com...respon, proses, dan pengiriman yang cepat, buku2 yg dikirim dlm kondisi bagus, dan banyak promo menarik.


Santi Tan, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Beli buku di bukukita.com memang praktis, hemat waktu, beaya dan tenaga. Sudah 2 kali ini saya memesan buku, dan alhamdulillah kiriman bisa datang tepat waktu sesuai dengan yang saya harapkan.


Muhammad Anshori, Temanggung, JAWA TENGAH

Terimakasih bukunya sudah sampai.. Keren euy.. Bukukita.com mantaplah pokoknya...


Farisia Belly Vernanda, JOGJAKARTA, DI YOGYAKARTA

alhamdulilah buku saya sudah sampai dalam keadaan baik. Kemasan paketnya rapi. Dan yang paling berkesan adalah secarik kertas yang berisi motivasi dari bukukita.com terima kasih ya!


Muhamad Abdul Holil, KAB. CIANJUR, JAWA BARAT

Finally novel pesanan saya sudah sampai, cepet pula. Meskipun novelnya udah keluaran tahun kemarin, tapi disini bisa pesennya. Ini pertama kalinya saya beli novel online, pokoknya ga nyesel deh :)


Ni Putu Sri Santika Dewi, KAB. TABANAN, BALI

Suka sekali beli di bukukita.com,selain prosesnya mudah.setiap ada barang yang belum ready selalu diinformasikan secepat mungkin.


Nur Sayekti, KAB. TANGERANG, BANTEN

Bersyukur sekali bisa dipertemukan dengan web bukukita, bisa pilih buku and dapetin buku yang dicari dalam jumlah besar, responnya juga cepat, pengiriman barang maupun packing rapi. Sukses terus buat bukukita semoga makin berkah 😊


Herlia Anggraini, KAB. LOMBOK TENGAH, NUSA TENGGARA BARAT

Buku pesanan sudah sampai, fast respon, seneng banget. Makasih, terbaikkkk 😊 recomended buat yg beli buku gamau riber, di bukukita.com aja terima kasih


Tari Nurjanah, KAB. CIANJUR, JAWA BARAT

« 19 20 21 22 23 »