TESTIMONIAL

wah luar biasa komplit banget bukunya di sini, gak perlu pusing nyari buku yg di toko gak ada jg ada disini , mantap dah buat bukukita.com


Welly Ong, Samarinda, KALIMANTAN TIMUR

alhamdulillah, gak usah repot-repot lagi ke toko buku. cukup online dari mana saja bisa. koleksinya super duper lengkap, bukunya cepet sampe ke rumah, harganya miring pula.. makin cinta deh sama bukukita..


Fitria Septiningtyas, KAB. WONOGIRI, JAWA TENGAH

Terimakasih bukukita buku yang aku pesen sebenernya udah lama sampai tapi baru aja selesai di baca jadi gasabar pengen beli lanjutan dari bukunya oiya btw buku yg aku beli itu the mortal instrumens series sama shatter me buat yang suka baca novel fiksi fantasi rekomen banget nih. Udah aja itu dulu kayanya aku bakal sering beli buku disini deh soalnya trusted banget, sekali lagi deh makasih bukukita.


Fina Rizki Amelia, KOTA BOGOR, JAWA BARAT

aku itu kuliah sambil kerja,,terkadang pengen baca buku tapi gak ada waktu buat pergi ke toko buku. setelah saya cari mencari ketemulah dengan bukukita.com, beli buku gak usah keluar kostan irit ongkos ke toko bukunya uda gitu harganya juga murah-murah :D


Widiya Astuti, Pekalongan, JAWA TENGAH

saya sangat senang sekali belanja di bukukita.walaupun agak lama nunggnya tapi sampai ketempat tujuan tanpa lecet dan cacat sedikitpun.terima kasih bukukita.saya akan terus jadi langganan bukukita deh.jadi nggak perlu lagi susah susah cari kemall


Gratia Adinda Pramoedya Prameshwari, Pontianak, KALIMANTAN BARAT

yesss!!!!!bukuku dah nyampai, buku kita emang top markotop, trimakasih buku kita.


Muchlis, KAB. WONOGIRI, JAWA TENGAH

Terimakasih bukukita.com Paket yang saya order sudah mendarat dengan slamat dan tidak ada luka sedikit pun. hehehee pelayanan di bukukita.com sangat ramah dan mudah banget untuk bertransaksinya. sukses sllu buat bukukita.com


Eko Harmoko, Cilegon, BANTEN

Huaaa...Novel Ayat-Ayat Cinta 2 edisi tanda tangan dan bonus AAC 1 pesananku udah datang. Padahal udh sempat deg deg serrrr karena pasca order Selasa kemarin status pengiriman masih "Belum Dikirim". Eh.....tau2nya siang ini sampai dgn sempurna di rumah. Senang berbelanja di BukuKita.com. Regards, Ur loyal cust.wanna be


Emilia Septiani, Mataram, NUSA TENGGARA BARAT

Seneng banget sekarang kalau mau beli buku gak perlu lagi ke mal cukup dirumah aja deh dan tinggal nunggu dikirim ke kantor.


Irene Novie Utami, KOTA TANGERANG, BANTEN

Dapet juga buku KKPK untuk adik saya dengan harga yang murah abis. Terimakasih bukukita atas pelayanan yang selalu memuaskan :)


Nadia Karima Nadine, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN

terima kasih atas pengembalian transferan yang tak sengaja dobel. really appreciate and so imppresive ats kejujuran layanan anda, tak nyesal beli di sini. :)


Tsani Mutia, KOTA BANDUNG, JAWA BARAT

terima kasih buku kita atas pelayanan yg diberikan saya benar2 puas setelah mendapati pesanan saya tiba,,pertama kaliny sy cba2 bli dsini saya verus kan dgn ditokopedia.com eee,,,ternyata murah dsini dan saya malah beli banyak dan mumpung msh ada diskon yg gag habis2nya smpi akhir tahun,,terima kasih bukukita.com semoga tetap menjadi sumber ilmu pengetahuan yg up to date,,,thksss


Reska Martha.bp.samsi.ibu Yayuk, Surabaya, JAWA TIMUR

Seneng bgt buku pesanan ku dah dateng. Ayat Ayat Cinta 2 ber-TTD bonus AAC1. Susah nyari novel dgn bonus kayak gitu, ternyata ada di sini. Makasih ya, bukukita.com :)


Pamilih Eko Karyuni, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Saya bergabung menjadi anggota di bukukita.com sejak tahun 2008. Alhamdulillah, saya selalu mendapatkan respon yang cepat. Saya yang termasuk malas menjelajah toko buku secara langsung, sangat terbantu di bukukita.com. Terus berikan yang terbaik bukukita.com


Riska Fikriana, KOTA BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR

Terima kasih bukukita...buku yang saya pesan barusan tadi sudah sampai dengan selamat...walaupun menunggu agak lama...akhirnya buku yang laris manis ini saya dapatkan juga...sekali terima kasih....


Firdaus, Bukit Tinggi, SUMATERA BARAT

Disaat kerjaan banyak dan tidak sempat ke toko buku, langsung buka website nya bukukita.com dari komputer kantor dan cuss beli apapun buku yang kita mau. Jadi ketagihan untuk mengoleksi buku lagi. Sukses terus bukukita.com !


Mirza Martika, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Alhamdulillah, buku pesanan saya sudah sampai dengan selamat. Terimakasih bukukita. belanja nyaman ga ribet dan banyak hadiah dan diskonnya. Recommended banget.


Nina Erlina, KOTA BANDUNG, JAWA BARAT

Buku mendarat dengan selamat dan mulus. pertama kali order eh langsung puas. pelayanan cepat & ramah. jadi pengen order lagi. 2 thumbs buat bukukita. sukses bukukita.com


Reno Akbar Saputra, KAB. SIDOARJO, JAWA TIMUR

Terimakasih Bukukita.com, Buku saya sudah samapai kemarin, akhirnya kebagian juga edisi TTD Habiburrahman El shirazy beseta bonusnya senang banget, kamu mau juga??? langsung aj ke Bukukita.com,harga terjangkau bukunya juga lengkap gak mesti capek ketoko buku lagi.


Silma Oktiasa Bahmat, Ciampea, JAWA BARAT

Joss bukukita.com recomended banget dah... gimana gak recomended... buku komplit, harga diskon, dpet poin, kalau beruntung eh msh dpet buku gratis.... dimana lagi toko buku yg kyk bukukita.com??? Ya hanya disini... :)


Riza Mafaza, Pekalongan, JAWA TENGAH

« 27 28 29 30 31 »