TESTIMONIAL

Cara belanja di bukukita praktis, baru order langsung dapet email, baru bayar statusnya langsung lunas, beberapa hari kemudian buku sampai, so easy, seneng deh belanja di bukukita.


Indriana, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN

Alhamdulillah buku pesanan saya sudah saya terima siang ini. Overall, cukup puas dengan pelayanan BukuKita.com, semoga kedepan semakin sukses & lebih baik dalam segala hal. aamiin


Ahmad Thoriq Abdul Aziz, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

bukukita.com pelayanannya sangat memuaskan. Tidak perlu repot-repot untuk konfirmasi jika uang sudah ditransfer tetapi admin otomatis langsung mengkonfirmasinya. informasinya jg sangat up date sekecil apapun slalu diinformasikan pokoke mah toooop deh buat buku kita.com terimakasih bukukita.com sukses terus ya!


Meri Nopayanti, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

terima kasih buku Student Guidebook for Dummies 2 : Pintar Itu Relatif, Nyontek Itu Alternatif [Buku Baru] [Buku Promo] by : kevin anggara sudah nyampe dengan baik,, makasih @bukukita pelayanan nya sangat memuaskan..


Retno Aningrum, Lainnya, JAWA BARAT

pesanan saya sudah sampai! Puas berbelanja di sini. Kurirnya sangat ramah saat mengantar. Prosesnya pun cepat:")


Cut Nabella, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

bukukita.com pelayanannya sangat memuaskan. Tidak perlu repot-repot untuk konfirmasi jika uang sudah ditransfer tetapi admin otomatis langsung mengkonfirmasinya. Saya ini mau order buku lagi untuk kedua kalinya. Hehe terimakasih bukukita.com sukses terus ya!


Meliana Rizqiyah, Sragen, JAWA TENGAH

Thank u yah, buku nya udah diterima. Suka banget service nya Top !! Belanja online berasa aman n nyaman disini. :D


Erni Suryani, Bogor - Cibinong, JAWA BARAT

Selalu senang berbelanja buku di Bukukita, sudah berlangganan semenjak 2009 daaaaaannn selalu sibuk bolak balik cek kapan buku bisa sampai..apalagi sekarang mudah untuk cek apakah buku sudah ada atau belum dan kapan akan akan dikirim.


Veria Pratiwi, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Alhamdulillah,buku yang saya pesen sudah sampai...dan ini order yang ke 3X puas belanja di bukukita.com dengan pelayanan nya yang cepat...ga ribet juga melayani complain dengan ramah...sukses buat bukukita.com


Yayat Ruhiyat, KAB. BANDUNG, JAWA BARAT

Amazing buku saya sudah sampai. Ini order ke dua kalinya.. asli paketnya rapi bgt. Puaslaah.. bukukita keren (y)


Uci Tania, KAB. KARAWANG, JAWA BARAT

Alhamdulillah, ga nyangka menang undian. Terima kasih banyak bukukita.. hadiah bukunya sudah sampai di rumah dengan selamat. Yeeaayy


Dewi Komalasari, Bekasi, JAWA BARAT

untuk yg kedua kalinya Alhamdulillah bukunya udah sampai dengan selamat... sungai penuh - jambi,, makasih byk bukukita.com :)


Nurmaliza, Sungai Penuh, JAMBI

Baru pertama kali nie order di Buku Kita, seneng banget,udah dapet potongan dicount, prosesny juga gak ribet... Thanks ya Buku Kita, kayakny bakal sering-sering beli buku ni...:)


Amelia Octaviana, Tambun, JAWA BARAT

Pertama kali belanja di buku kita, paling suka pas pembayaran gk perlu repot2 konfirmasi, udh otomatis terkonfirm. Harganya juga gk bikin kantong bolong. Sukses terus bukukitaaaaa!!!


Ratna Mutia Sari, Pontianak, KALIMANTAN BARAT

ini pertama kalinya order disini. dan WOW!! paket dari bukukita.com sudah datang. tepat waktu dan dikemas rapi. ahhh, terima kasih ++ :) sukses terus buat bukukita.com


Iswara Swanita, Salatiga, JAWA TENGAH

kurang dari seminggu barang sudah sampai dengan selamat ke kota pelosok di medan gan. terimakasih bukukita.com


Peli Soul Jefenri Hutagalung, Deli Serdang - Sunggal, SUMATERA UTARA

Dengan mitra penerbit-penerbit yang jarang muncul di toko buku, bukukita.com punya variasi buku yang cakupannya luas dan tidak mainstream, itu yang saya suka. Karena banyak buku-buku budaya yang nyaris tidak akan muncul di toko buku karena dirasa tidak akan laku. Bukukita bisa menjangkau orang-orang yang butuh buku itu. Apalagi pelayanannya ramah dan cepat. +1 untuk bukukita.com


Mohammad Alwi Kosasih, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

Gak nyesel deh belanja buku di BukuKita.com, buku-buku nya lengkap kualitas nya bagus harganya murah pula. Banyak diskon dan hadiah lainnya. Thank's ya BukuKita.com moga makin sukses bisnisnya yang saling menguntungkan dan banyak anggota yang bergabung :-)


Rika Abdul Hakim Effendi, Bandung - Cipadung, JAWA BARAT

kehadiran bukukita.com yang lengkap, dan dengan tampilan yang memudahkan untuk mencari dan memilih buku yang diinginkan, serta proses yang cepat, sungguh sangat membantu saya yang seorang wirausahawan, yang sering kali tidak ada waktu untuk pergi ke toko buku untuk mencari buku. terima kasih bukukita.com, semoga semakin lengkap dan sukses selalu.


Riky Fandi Sudrajat, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

Waw...baru 5 menit dari pembayaran via transfer, belum sempat konfirmasi status pembayaran sudah berubah menjadi LUNAS, system clearing payment yang digunakan bukukita.com benar2 mantap..saatnya menunggu layanan delivery-nya semoga sebagus system clearing paymentnya:)


Andri Irawan Putranto, Bekasi, JAWA BARAT

« 37 38 39 40 41 »