TESTIMONIAL

Kiriman buku yang dipesan telah diterima hari ini. rasanya sangat senang dan puas sekali. terima kasih buku kita untuk pengirimannya yang cepat. lanjutkan !


Stanisia Endang Mulyawati, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Bukunya sudah sampai...puas belanja di bukukita.com. Nggak ribet, responnya cepet, dan harganya bersahabat. Semoga semakin maju lagi dan layanannya semakin meningkat. Pastinya akan beli buku terus disini..


Skotia Fitriastri Putri, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

ini sudah sekian kalinya saya pesan di bukukita.com,, pembayrannya mudah, pengirimannya bukunya juga cepat, hampir tiap bulan saya belanja buku disini,,, diskonnya banyak.. rekomendasi banget belanja disini


Ezza Chrisna, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

awalnya saya ragu untuk belanja di bukukita.com. namun ketika melihat testimoni yang ada, saya mulai yakin bahwa bukukita.com terpercaya. dan ternyata memang benar. buku saya sudah sampai dengan selamat. bahkan sampainya lebih cepat dari perkiraan. terimakasih bukukita.com :)


Vivi, KOTA SURABAYA, JAWA TIMUR

ini pertama kalinya saya beli buku disini. alhamdllah buku pesanan saya sudah sampai, beli buku di bukukita.com enggak pkai ribet. saya tidak perlu konfirmasi pembayaran, karena sudah otomatis. packingan barangpun rapi. pastinya saya akan ketagihan beli buku di bukukita.com


Welas Asih, KOTA BANDUNG, JAWA BARAT

Pertama kali transaksi Online di bukukita.com benar-benar nyata. bukunya sampai dengan selamat dan menepis anggapan saya selama ini tentang penipuan di dunia maya. terima kasih bukukita.com


Firdaus, Makassar, SULAWESI SELATAN

Transaksi sangat cepat, harga buku jauh lebih murah daripada toko konvensional, pokoknya recommended banget nih Buku Kita itu.. Kita banget!!


Adi Sutakwa, KOTA SURAKARTA, JAWA TENGAH

Terima Kasih buku kita. Pesanannya sudah diterima tadi siang. Gampang pesennya,kemasannya rapi dan bagus, dan yang penting tepat waktu. Tidak mengecewakan. Hari ini pesen buku lagi.


Ade Herna Radinawati, Ambarawa (jawa tengah), JAWA TENGAH

Dear BukuKita.com, Trims ya buku Gelombang sudah sampai di tangan saya hari ini. Saya puas dengan pelayanan BukuKita yang tanggap dan cepat dalam memberikan update mengenai pesanan saya.


Putri Theresia Anggarani, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Orang bijak itu pasti memilih yang efisien dan efektif (doing the right things and doing the things right). Belanja buku online itu bebas resiko asalkan benar-benar terpercaya. Sudah murah (dapat potongan), bisa mencari buku hanya dengan duduk saja, tinggal bayar tanpa perlu antri, belum lagi ongkos transport dan lamanya dijalan, hufh..! Jika tidak ingin buang-buang waktu, tenaga dan juga lebih hemat, maka itu semua bisa kita peroleh di www.bukukita.com, terima kasih bukukita.


Rudy Setyono, Surabaya, JAWA TIMUR

Pesanan buku saya sudah sampai dengan kondisi dan packing yang sempurna, sehingga buku saya tidak rusak sedikitpun! Ini adalah buku pengganti setelah refund dana saya ditangani dengan cepat. Terima kasih, BukuKita!! Bisa dipastikan saya akan melakukan order selanjutnya!! :)


Sotyasari Dhanisworo, Surabaya, JAWA TIMUR

Aku pertama kali pesen novel online di BukuKita, pelayanannya benar-benar memuaskanku. Aku pesan tiga novel, lalu salah satu novel yang aku pesan kosong, da itu tidak hanya diberitahukan via e-mail (dimana sangat jarang membuka email, tanpa pemberitahuan sebelumnya) tetapi juga di sms ke nomorku. Lalu saat aku komentar di 'Histori' CS BukuKita sangat fast respons. Terimakasih, buku yang kupesan telah sampai dengan selamat :))


Rima Dwi Andina, Bekasi, JAWA BARAT

tambah ketagihan belanja di bukukita. packaging paketnya selalu rapi. bukunya juga makin lama makin lengkap.


Cut Sarah Dwindahany, Tangerang, BANTEN

Terima kasih BukuKita.com, pesanan buku saya sudah datang.. Pelayanannya cepat dan tidak ribet, tercantum jelas di dalam situs, belanja buku jadi lebih mudah dan tidak perlu repot pergi ke toko buku :)


Feronika Azmil, Sidoarjo, JAWA TIMUR

Terima kasih bukukita! Novelnya sudah sampai kemarin siang. sangat memuaskan!^^ Sekali lagi terima kasih..


Annisa Dewi Rahmawati, KAB. GRESIK, JAWA TIMUR

Terima kasih bukukita.com, cepet sampainya, paketnya rapi. Akhirnya aku yang suka baca buku jadi terbantu sekali sama bukukita.com, ga perlu ke nyari ke toko buku yang kadang stok kosong, di bukukita.com lengkap, jadi bingung karena buku favoritku ada semua :) semoga aja dapet undian berhadiahnya, aamiin :)


Pratiwi Ratna Safitri, Boyolali, JAWA TENGAH

Hallo,seneng bisa nemu bukukita, urusannya cepet banget. buku2nya sudah sampai. saya pasti bakal beli bukunya disini terus, gampang dan cepat, dan yang pasti, harganya sangat bagus. mantab lah!! Keep your good work!!


Happy Trivina, Bandung, JAWA BARAT

hari ini barang sudah saya terima dalam kondisi baik. packingnya bagus dan pengirimannya benar - benar cepat. thanks toko buku kita. mantap..


Stanisia Endang Mulyawati, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Terima kasih bukukita pesanan saya sudah sampai udah 2 kali beli dan ngga pernah mengecewakan :) seneng banget belanja disini karna proses nya cepat, buku2 lama juga masih ada loh dan yang paling penting lagi harganya jauh lebih murah banget daripada toko buku sebelah hehe love bukukita


Debora May Priska, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Thanks Bukukita.com...finally, 1 set buku Hungergames nya udah saya terima. lebih cepat karena dikirim ke kantor. anyway, pengalaman pertama belanja dsini sangat berkesan...:) very recommended lah pokoke..


Pradinata Utama, Bekasi, JAWA BARAT

« 47 48 49 50 51 »