TESTIMONIAL

Terimakasih bukukita.com orderan "The Fault In Our Stars" sudah di tangan, sampai tujuan tepat waktu yakni 4 hari kerja setelah pelunasan. Pengemasan kiriman juga rapih, disertai keterangan pembelanjaan yang rinci. Recomended deh ... Puas !!!


Annur Marillia Fitri, Bandung - Cileunyi, JAWA BARAT

Buku sudah sampai kemarin dengan keadaan baik. Slalu puas belanja di Bukukita. Respon cpt dimana slalu aktif 24jam. Jika buku yg dipesan kosong, uang dikembalikan dengan cpt pula. Ttp sukses Bukukita :)


Katarina Sandra, Bandung, JAWA BARAT

Wow, buku pesanan sampai ke rumah cuma dalam 2 hari. Toko buku online dengan pelayanan tercepat yang pernah saya tau. Diskonnya juga menggirukan. Mantab! Pokoknya maju terus toko BukuKita! Sukses!


Riyo Harinata, Tangerang, BANTEN

Akhirnya buku yang saya pesan sampai juga ini baru pertama kalinya belanja disini dan benar-benar menguntungkan sekali hihihi terima kasih bukukita:D


Sonia Yunika, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN

terima kasih bukukita. bukunya udah sampai hari minggu kemarin (baru sempet ngasih tesmon sekarang hehe). ini pertama kali aku belanja di sini. proses pengirimannya cepat, rapi. gak nyesel deh belanja di sini bahkan bikin pengen belanja buku lagi di sini. lebih praktis daripada harus ke toko buku. :)


Cut Sarah Dwindahany, Tangerang, BANTEN

Akhirnya barang yang ditunggu dtng juga.... jangan ragu2 beli di www.bukukita.com saya sering melakukan pembelian disini... Ayo jangan ragu untuk beli buku di bukukita!!!!


Raditya Mulya Nugroho, Jember, JAWA TIMUR

Buku Yang Saya Pesan Sudah Sampai Dengan Selamat,Packing Rapi,Responnya Cepat Sekali,Selalu Ada Follow Up Dari Petugas Mengenai Pesanan Kita,Saya Puas Sekali,Terima Kasih BukuKita.Com


Adam Ziyad Zarkasyi Maulana, Surabaya, JAWA TIMUR

Akhirnya buku yg dipesen dateng juga hoho.. Thanks buat buku kita :D Moga makin sukses kedepannya dan selamat berpuasa


Isnaini Rahayu, Ayu, Bekasi, JAWA BARAT

Terima kasih bukukita.com, bukunya sudah sampai, bagus, masih di plastikin, mantap, puas dengan layanannya, jadi ketagihan mau belanja lagi.. :D


Rusdiana Yuliarti, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

terima kasih, buku kita.. saya lupa berapa kali saya beli buku online via bukukita. tapi saya ingat respon pelayanannya yang sangat luar biasa. semoga terus maju dan berkembang


Yohana, KOTA MALANG, JAWA TIMUR

Udah 2 kali order dan ga mengecewakan ditambah diskon yang lumayan. Cara mudah dapet beli buku tanpa ke toko buku


Ismi Nurina, Bekasi, JAWA BARAT

Buku saya sudah sampai,, pengirimannya rapih, semua respon pertanyaan saya dijawab oleh admin dengan cepat, ini sudah sekian kalinya saya pesan dibuku kita, sangat bagus pelayanan bukukita.com..


Ezza Chrisna, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Terima kasih bukukita, pesanan pertama lancar, puas belanja disini. Bisa cek status pesanan dan selalu ada follow up dari petugas mengenai pesanan kita. Lanjut pesanan ke dua nih... Sukses selalu.


Evangeline M Hutabarat, Bandung, JAWA BARAT

Terimah Kasih BukuKita.Com Saya baru pertama kalinya berbelanja melalui bukukita.com dan memang terbukti melalui testimoni-testimoni yg ada bahwa pelayanan dr bukukita.com memang sangat memuaskan. Maju terus dan perlengkapi buku buku nya , mencerdaskan bangsa dengan buku berkualitas dan murah.


Carli Jayadi, KOTA AMBON, MALUKU

Terima kasih BukuKita novel yang saya order sudah sampai dengan selamat dan cepat. Hanya 3 hari dari waktu pemesanan novelnya sudah sampai. Saya puas :)


Sandita Felicia, Tangerang, BANTEN

terima kasih bukukita.com pesanan saya sudah sampai dengan selamat,, respon pelayanannya juga memuaskan waktu saya bertanya. pokoknya salut buat bukukita.com semoga maju terus


Sari Komaeni, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

amazed dengan respon cepat dari bagian finansial bukukita.com, barusan selesai transfer langsung dapet email konfirmasi lunas. sekarang tinggal nunggu buku nyampe 2-3hr. nice and fast respond!


Lia Putri Handayani, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Terima kasih bukukita.com bukunya sudah sampai dengan selamat sentosa. Puas banget order di bukukita pelayanan cepat proses kirim kilat semuanya serba oke. Packing rapi sempurna gak salah belanja di bukukita.com. Sukses selalu bukukita


Myrendi Riska Pratama, Banjar Baru Utara, KALIMANTAN SELATAN

bukukita two thumbs up..sudah beberapa kali belanja dan puas trutama dengan customer servicenya yang selalu info kalau ada stok buku kosong. reply nya juga cepat. thank you buku kita. keep up the good work:)


Wenny Wardhani, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Buku silence pesenan sudah sampai mantep dan puas bgt dengan pelayanan bukukita, jng ragu bertransaksi disini maju terus bukukita


Langkir Sapto Adi, Denpasar, BALI

« 51 52 53 54 55 »