TESTIMONIAL

ini pertama kali saya beli online di bukukita.com pada awalnya saya mengira pengirimannya lebih dari seminggu ternyata kurang dari seminggu. Bukunya pun dalam keadaan baik dan terlindungi tidak ada lipatan sedikit pun. trims bukukita!


Kevin Ar-rasyid, Cikarang Pusat - Bekasi, JAWA BARAT

sudah lebih dari 20x saya memesan di buku kita. pelayanan yg cepat dan satu-satunya yg pengirimannya tepat (paket saya langsung terima ) membuat saya ketagihan berbelanja disini. terima kasih buku kita ^_^


Sandra Agustina, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Sudah beberapa kali pesen buku di Bukukitadotcom. Tidak ada komplain. Ada yang agak lama, itu juga karena buku yg dipesen ternyata kosong di gudang penerbit. Kelebihan beli online adalah kita bebas ongkos parkir dan makan, hehehe. tapi terkadang saya ke toko buku juga, karena ada suasana yang beda kalau kita belanja ke toko buku. Kalau mau belanja buku online, saran saya ke Bukukitadotcom aja, dijamin tidak menyesal....


Erfan, KAB. LAMONGAN, JAWA TIMUR

wow, keren banget deh.. tadi siang belanja di bukukita, trus abis transfer dilanjut ngapain dulu gituh.. dan, perasaan tadi belum sempat konfirmasi pembayaran, kelupaan gitu ceritanya.. pas dibuka lagi malamnya, sternyata udah otomatis dikonfirm... top banget deh Bukukita, terima kasih banyak ya.. karena uda otomatis gitu, jadi cepet deh layanannya :D makin OKE BGT pelayanannya :D


Rinai Purnamasuri, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Udah dua kali order gapernah nyesel. datengnya lumayan cepet, packingnya rapih, tentu harganya lebih murah :)) sukses terus buat bukukita.com!


Yunita Fitriani, KOTA CILEGON, BANTEN

Seneng banget buku yang d cari dah nyampe di tangan....mudah2an berkah ,,,mkasih ya bukukita minta d infoin dong kalo ada buku buku buat terafi anak berkebutuhan khusus


Lina Herlina, Indramayu, JAWA BARAT

pembelian buku secara online yang baik dan berkualitas paling tepat di bukukita.com


Arfa Khuzayma, Pasuruan, JAWA TIMUR

pelayanan sungguh memuaskan.....2 x belanja buku di sini alhmdllah sampai rumah q tepat waktu :) makasih bukukita.com


Dwi Yulianto, Kebumen, JAWA TENGAH

Terimakasih bukukita.com bukunya udah sampai dengan selamat di cilegon. packingnya rapih banget, dan trusted ;;) sukses terus buat bukukita.com!!(y)


Yunita Fitriani, KOTA CILEGON, BANTEN

Udah 2 tahun lebih belanja disini, diskonnya banyak. Hemat parkir juga di mal Semakin bukukita makin OK


Abdika Rahmi Wandasari, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Awalnya ketika aku dapat tugas untuk mencari buku reperansi sempat bingung juga masa harus bolak balik ke luar kota atau ke toko buku besar, sementara waktuku kurang. Alhamdulillah ketika aku klik mbah Google, eh ketemu Buku Kita.com buku2nya lengkap, lokal dan impor. pake diskon lagi. makasi BukuKita.com


H. Cece Izudin, Cikampek, JAWA BARAT

Sedang menunggu pesanan saya yang kesekian di bukukita. Dari tahun ke tahun koleksinya semakin lengkap. Jadi website beli buku online pilihan saya


Dika Nurul Hikmah, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

Toko BukuKita.com memang top markotop...Ini pertama kali aku pesen buku di Toko Buku Kita.com Alhamdulillah buku pesanan sampai di Malang sesuai dengan yang aku inginkan..Jaya terus Toko BukuKita.com dan selalu berikan pelayanan terbaikmu...Matur Nuwun


Achmad Hisyam Ardiansyah, Malang, JAWA TIMUR

Asik banget belanja buku di bukukita.com Lebih hemat waktu, koleksi lebih banyak, dan lebih murah dari di toko buku lain! Recommended!


Dhienar Meidawati, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN

Bukunya bgs" n lgkp,cri di gramed ga ada eh di sini ada,skrg cri novel ato buku bacaan lbh gmpng,menghemat wkt n tenaga,tgl trnsfr buku sampai di rmh,thx


Choirunnisa, Bekasi, JAWA BARAT

terimakasih bukukita.com, bukunya udah sampai kemarin, setelah sekian lama hehe..peace maaf ya kalo selama ini aku cerewet, ini pertama kalinya aku beli barang secara online.. cari-cari diinternet trus ketemu sama web bukukita.com gak tau kenapa langsung klik untuk beli buku itu, semua pertanyaanku dijawab dan akhirnya buku yg ditunggu-tunggu sampai dirumah terimakasih untuk pelayanannya dan makin sukses!!


Nadia Kristiani, Temanggung, JAWA TENGAH

Sudah pesan buku di bukukita.com 3x tapi gak pernah kecewa sama sekali. Selain banyak promo dan diskon, pelayanannya pun memuaskan dengan pengiriman buku cepat dan pengambilan stock buku yang kosong dengan cepat. cara pemesanannya pun mudah dan konfirmasi pembayaran dapat dilakukan dengan mudah. banyak pilihan bank untuk membayar bahkan bisa COD. Kondisi buku yang dipesan pun bagus saat sampai di tangan kita dan di bungkus dengan rapi. Pelayanan oleh admin pun sangat cepat. benar-benar memuaskan belanja di bukukita.com thanks bukukita.com :)(Y)


Erika Yulianti, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

luar biasa banget pelayanannya.........bahkan sampai di pulau flores pun pesanan sampai tepat waktu dan tak kurang satu apa pun.......saya sering memesan buku yang sama dalam jumlah eksemplar yang cukup banyak dan semua pesanannya dipenuhi sesuai dengan pesanan saya, entah itu diambil dari toko buku mana yang jelas semuanya adalah usaha untuk memuaskan pelanggannya........luar biasa, great job.


Ronald Susilo, Ruteng, NUSA TENGGARA TIMUR

BukuKita.Com makin cinta deh. Hobbi beli dan baca buku sangat teresalurkan krn ga ush jauh2 beli ke toko buku. tinggal klik bukukita.com semua buku yang sedang ingin di beli ada semua. Thanks BukuKita.Com


Anisa Nurkemala, Tambun, JAWA BARAT

Bukukita.com selalu dihati! Saya adalah anggota baru dari bukukita, awalnya saya tidak begitu percaya pada situs-situs jual-beli online. tapi setelah saya mencoba membeli buku di situs bukukita, Anggapan saya terbalik 150 derajat. karena pelayanannya bagus dan koleksi bukunya lengkap, membuat saya ketagihan ingin membelinya terus. mulai kedepan, saya akan membeli buku di bukukita, tidak yang lain!


Choirul Anwar, Pamekasan, JAWA TIMUR

« 53 54 55 56 57 »