TESTIMONIAL

saya baru pertama kali berbelanja di bukukita, benar-benar sangat memuaskan. pelayanannya sangat cepat dan ramah. barang dalam waktu 5 hari sudah saya terima. harga buku juga murah,


Lidia Fransiska, Lainnya, KALIMANTAN BARAT

Pertama beli buku, jumlahnya 9 buku. Awalnya agak ragu, tp ternyata bukukita.com sangat terpercaya, pesanan sampai tanpa kurang apapun. Saya akan mulai berlangganan disini.


Riki Wijaya, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Terimakasih buku novel pesanan saya sudah sampai :) saya suka berbelanja disini pelayanannya cepat dan harganya lebih terjangkau. Thank's BukuKita.com


Hapsah Aulia Azzahra, Majalengka, JAWA BARAT

Thanks tuk BukuKita.com and TIKI atas kiriman bukunya. salut untuk kinerja tim, proses nya sangat cepat,


Heri Jaka Setiawan, Bangkinang, RIAU

thanks ya bukukita.com bukunya udah nyampe ke rumah dengan selamat dan sempurna tidak kurang.. :) makasih... puas deh sma pelayanannya.. :D


Nia Wanissa Nurhasanah, Cianjur, JAWA BARAT

Selalu beli buku di Bukukita, dan ga pernah kecewa :D Karena buku yang didapat pasti lebih murah, ga perlu capek jalan buat milih, dan lagi pengirimannya cepat. Selain itu, kita bisa ikutan undian, juga dapat souvenir cantik, seperti yang saya dapat hari ini :D terima kasih banyak Bukukita :D


Rinai Purnamasuri, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Terima kasih banyak BukuKita.com, sudah 3x melakukan order dan barangnya sudah sampai semua! Memang keren nih bukukita.com, ditunggu buku selanjutnya yang isinya bermanfaat.


Panji Surya Putra, Bintaro, BANTEN

Alhamdulillah... pesanan buku saya yang ke empat sudah saya terima pagi ini.. terima kasih bukukita.com, kado ulang tahun untuk sahabat saya bisa diterima tepat waktu. senang sekali belanja di bukukita.com ^_^ -yeni suharyani-


Yeni Suharyani, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

mencari buku kesana kemari dengan susah payah, tetapi buku yang dicari ternyata tidak ada, pasti sangat menjengkelkan, ketika mencari diinternet langsung mata saya tertuju pada bukukita.com, dan langsung saya memesan, gak perlu ribet mencari kesana kemari, cukup membayar dengan harga yang ditentukan, buku datang sendiri kerumah dengan segera, thx bukukita.com


Ahmad Fajri Aulia, Bekasi, JAWA BARAT

Trimakasih bukukita, pesanan saya sudh sampai. Awalnya saya takut krna psanan saya nggak sampai dan tertunda, namun trnyata seminggu kemudian buku2 saya akhrnya smpai. bsa dimengerti krna ktrlambatannya dikarenakan buku yang hrus diambil di gudng pnrbit pusat, namun saya tetap puas karena adminnya tanggap dan selalu mmberikan jwaban atas prtanyaan2 saya. Apalagi ada undian ditambah bonus2 rewardnya, mmbuat sya lebih trtarik blanja di sini dbnding tokbuk lain, ongkirnya jga lbih murah. Smoga bukukita bsa trus mmberikan pelayanan yg terbaik :)


Deddy Nur Arifin, Padang, SUMATERA BARAT

Hi buku kita oke punya neh ^^ pesan trus 2 hr udah sampai. Packingnya rapih and kurir antarnya juga sopan. Gak kapok deh belanja di buku kita..skrg aja aku lg order buku lagi hehehe


Merry Christiany, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

terima kasih BukuKita.com.. kiriman sudah kami terima dan tidak meleset dari jadwal pengiriman.... (semoga undian bukunya menang juga hehehehehe....) sekali lagi terima kasih.


Agus Wijanarko, Madiun, JAWA TIMUR

order novel untuk ke 2 kalinya no order 2013100118534865 sudah sampe padahal order baru tgl 1 order tanggal 5 oct udh sampe aja ^^ lebih murah lagi disini harganya dari yang di toko buku makasih bukukita :D


Sari Yunia Ardi, Medan, SUMATERA UTARA

Cari bukunya di toko buku sudah ga ada, kebetulan cari disini ada, dan saya pesan. Karena ini pemesanan saya yang pertama kali, saya jadi harap-harap cemas. Ternyata hari ke 3 setelah transaksi, bukunya sampai dengan kondisi baik. Thanks Bukukita.


Stepanus Kawihardja, Tangerang Selatan, BANTEN

Hurai...kiriman bukunya sudah sampai. Terimakasih banyak bukukita.com. Makin senang nih belanja di bukukita.com terjamin mutu berkualitas. ^^


Raudhotun Arbangiyah, Depok, JAWA BARAT

suka banget beli buku di bukukita.com pelayanannya cepet, sehari bukunya langsung sampai :* gak kaya situs tetangga sebelah, konfirmasi lama, kirimnya juga lama.. favorit banget lah bukukita.com


Margarettha Orysa Sativa Widuri, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

aku jadi ketagihan beli buku disini, pelayanannya memuaskan.. terima kasih bukukita.com :)


Nia Wanissa Nurhasanah, Cianjur, JAWA BARAT

terima kasih bukukita.com komik-nya sudah sampai. senang belanja di situs ini. situsnya gk ribet. keren pokoknya...maju terus bukukita.com


Viana, Bekasi, JAWA BARAT

Horeeeee akhirnya novel Mortal Instrumentnya plus 12 komik tiba di rumah dengan selamat \(^0^)/ Makasi yaaah bukukita.com ... Besok-besok beli disini aja :D


Dessy Namira Nurul Utami Siregar, Medan, SUMATERA UTARA

Udah mau ketiga kali belanja di bukukita.com. Beda harganya dengan toko buku cukup lumayan buat menghemat. Lagian buku yang kita inginkan lebih cepat ada di bukukita daripada di toko buku. Prosesnya tidak ribet dan bertele-tele.


Rendy Rompas, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

« 59 60 61 62 63 »