TESTIMONIAL

sudah beberapa kali beli buku di BukuKita.com. gak perlu repot2 ke toko buku, gak ribet, tinggal pilih, transfer, buku sampe langsung baca deh. bener2 ketagihan belanja buku disini! gak cuma lengkap, buku favoritku banyak banget koleksinya. siapin list belanja buku berikutnya aah...


Ani Ratnasari, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Aku baru sekali belanja buku di bukukita, beli boxset Joshua Files. Wah, udah harganya lebih murah daripada toko buku lain, servisnya juga cepet banget. Buku pesanan diterima dengan cepat dan dalam kondisi baik. Suka belanja disini dan nggak ragu buat rekomendasiin ke temen-temen.


Martina Sugondo, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Pesanan komiknya sudah sampai. Terima kasih banyak buat pengiriman yg cepat & buku sampai tanpa cacat. Belanja lagi ahh...:)


Maria Inez Indriani Utama, Bandung, JAWA BARAT

thanks to bukukita.com sekarang gak perlu ribet lagi atau susah-susah ketoko buku. dan lagi harganya juga murah murah banget. gak bakal nyesel deh


Astri Yustiana, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

aku udah belanja sebanyak 3 kali di BukuKita.com dan merasa sangat puas dan senang ... pengiriman cepat dan rapih.... :)


Dea Rizki, Sleman, DI YOGYAKARTA

makasih banyak buat bukukita.com karna nih website gue bisa beli buku online, apapun yg saya tanya di email selalu cepat ditanggapi.. orangnya juga ramah, semoga kedepannya bukukita.com makin sukses selalu


Mutiara Sofia, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Buku yg aq pesen udah nyampe barusan.. thankz bwanget bukukita.com nabung dulu,ntar buat beli buku lagi di bukukita.com


Intan Dwirahayu, Malang, JAWA TIMUR

terimakasih ya bukukita,,ahad pesan, kamis ud nyampe aja di sby,,aq merasa nyaman, aman dan mudah pas transaksi. juga koleksi buku yg lengkap,,suip pokoke!


Nurul Awalia, Sidoarjo, JAWA TIMUR

ga perlu repot lg sekarang kalau mau cari&beli buku,bisa mudah dengan adanya BukuKita.com, tinggal klik buku yg di suka & transfer pembayaran, duduk manis dech nungguin bukunya datang.. :)


Timeless, Pontianak, KALIMANTAN BARAT

Makasih ya bukukita,, Buku pesanan saya sudah sampai,, ini ke-2 kalinya saya pesen buku disini dan totalnya baru 9 buku sih yang saya beli.,hehe,, pelayanannya bagus,, ada pemberitahuan juga kalo stok buku'a kosong,, keren,, Senang berbisnis dengan anda,, ^^


Nurmalita, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Pilih, klak - klik sebentar, pesan, lalu transfer . . .waww.. hanya nunggu 4 hari,buku pesanan langsung ada di rumah!!! hebat, nyaman,cepat dan terpercaya.. terimakasih BUKUKITA.COM.


Nur Adam, Tasikmalaya, JAWA BARAT

terima kasih TB kita, buku yg saya beli sudah saya terima tgl 14 pebruari 2013. saya sudah tidak kesulitan untuk membeli buku krn pelayanannya baik dan memuaskan.


Dwi Kartika, Dompu, NUSA TENGGARA BARAT

sekarang sudah ga bingung lagi buat beli buku. karena ada buku kita.com yang udah ok banget hadir buat kita-kita yang sibuk dan ga bisa beli buku ke toko buku langsung. harga murah, banyak diskon, buku yang di dapet keren-keren :)


Dini Handayani, Bogor - Caringin, JAWA BARAT

terima kasih untuk bukukita.com karena saya sangat terbantu sekali, dimana saya seorang ibu rumah tangga yang susah sekali untuk berpergian sedang hobi saya membaca, dan saya senang sekali bisa berbelanja di bukukita.com. tidak perlu meninggalkan rumah untuk melengkapi buku saya yang sudah ada.


Leni Lisnawati, Serang, BANTEN

toko buku online yang T O P B G T !!! ketersediaan buku-bukunya up to date banget... apalagi buat warga Bandar Lampung yang toko bukunya super duper lambat buat nyediain buku-buku baru. 4 jempol buat bukukita.com ;)


Maulina, Bandar Lampung, LAMPUNG

Bukukita makin Oke saja layanannya. Saya belanja tanggal 13 Februari lalu, bayar tanggal 14 Februari dengan permintaan agar buku dikirim paling telat tanggal 19 Feb (ada beberapa judul yang harus diambil ke gudang penerbit). Eh, tau-tau hari ini (Senin, 18 Fe) sebelum jam makan siang buku pesanan sudah datang. Super express! Thanks Bukukita.


Teguh Trilistyono, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

sekarang ngga usah capek2 beli buku..dengan adanya buku kita saya jadi terbantu ...mengingat aktifitas saya yang padat...trims bukukita...


Imam Riyadi, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

terima kasih buku kita..pesanan saya sudah sampai! saya tunggu buku yang sudah saya masukkan di daftar keinginan


Angga Purna Nugraha, Kuta, BALI

gausah jauh-jauh ke toko buku, tinggal klik bukukita.com,pesan,konfirm sampai deh di rumah. harganya juga lebih terjangkau dan pelayanannya cepet sekali.


Arfina Putri Listianingrum, KOTA DEPOK, JAWA BARAT

Aku sudah beli buku di sini 6X dan sekarang lagi nunggu pesananku yg ke-7. Terimakasih bukukita, aku ga perlu lagi capek2 ke toko buku tapi cukup belanja online aja di sini..... :)


Volin Azhra Deana, Pekalongan, JAWA TENGAH

« 67 68 69 70 71 »