TESTIMONIAL

buku yang saya pesan udah sampai dengan selamat dirumah saya tadi. wah, bener-bener rapi bungkusannya, gak sia-sia saya ngumpulin duit buat beli buku di bukukita.com. thank's bukukita.com


Rahmania Yunita, Pariaman, SUMATERA BARAT

belanja buku murah hanya di bukukita.com,pelayanan memuaskan dan buku yang saya dapat berkualitas tidak kalah dengan toko buku yg ternama.pokoknya kebutuhan akan media ilmu hanya di bukukita.com lahh....


Eko Purwanto, Lumajang, JAWA TIMUR

Dahsyat top seller banget deh toko buku oline bukukita.com ini, udah harga bukunya murah, waktu pengirimannya pun dapat dilihat dengan jelas belum lagi ditambah dengan program no undian dan poin. Bener-bener merhatiian pelanggannya.


Aspiannur, Samarinda, KALIMANTAN TIMUR

selama ini beli buku langsung ke toko buku dan merasa harganya semakin lama semakin mahal lalu, anak saya iseng2 memberi saran untuk membuka situs buku kita dan, alhamdulillah buku2 kesukaan saya dapat saya beli dengan harga lebih terjangkau


Yusnik Purwatiningsih, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Berawal dari tempat saya tinggal yang minim dengan toko buku dan ketika itu ada saran dari teman untuk belanja buku di bukukita.com, saya coba buka dan belanja ternyata hasilnya luar biasa, dapat diskon dan pelayanannya memuaskan, thanks Bukukita.


Muhammad Iqbal, Baubau, SULAWESI TENGGARA

Ga sengaja buka bukukita.com saat saya searching buku Kisah Lainnya. setelah saya buka, ternyata webstore ini cukup menarik dibanding webstore sebelah yg biasa saya buka. wah, langsung deh saya daftar jadi anggota di toko bukukita.com ternyata diskonnya lumayan ni. ke depan saya belanja buku disini aja deh.


Yuni, Cilacap, JAWA TENGAH

wah makasih bget bukukita... tiga buku saya pesan udh nyampe tadi, bgus2... bneran ada ttd sitta karina, trus CD ost perfect ten nya... makasi bget ya nggk nyesel dech blnja d bukukita... ^^


Maulidia Amerannisa, Bukit Tinggi, SUMATERA BARAT

Karena pemesanan perdana, saya merasa percaya dan puas dengan Buku Kita, sehingga saya ketagihan untuk pesan buku kedua. Syukurlah buku sudah saya terima dengan cepat dan kemasan rapi. Dan sekarang saya lagi membaca buku kedua saya. Terimakasih Buku Kita


Cindy, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Awalnya saya udah nyari2 buku ini di toko buku tapi ga nemu. Ternyata di bukukita ada dan harganya lebih murah daripada toko buku online sebelah. Saya pesen bukunya Selasa dan Sabtu udah nyampe di tangan. Emang agak lama soalnya waktu itu status bukunya di gudang penerbit. Kalo bukunya udah ready stock di bukukita mungkin 2 hari udah nyampe. Pokoknya puas banget deh sama bukukita.


Ristina Dian, Depok, JAWA BARAT

Saya mencari Diary untuk kado pernikahan teman, tetapi tidak ada di toko buku terdekat. Akhirnya saya searching,..eh..ketemu dgn buku kita dan ada di daftar buku kita. Akhirnya saya daftar anggota dan pesan hari rabu, syukurlah 2 hari kemudian pesanan sdh sampai di rumah dan kemasannya rapi,selain itu harganya pun lebih murah dibanding di luar. Tks Buku Kita, bisa jadi langganan utk pesan buku berikutnya


Cindy, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

BukuKita.com salah satu solusi mencari buku berkualitas tanpa harus repot ke tokobuku. Dijaman global seperti sekarang, solusi online seperti ini mutlak jadi bahan pertimbangan bagi para pecinta buku ditanah air. Semoga BukuKita.com tambah sukses & maju.


Maulana Surya Rahmadi, KAB. TAPIN, KALIMANTAN SELATAN

pertama kali belanja di BukuKita dan bener2 memuaskan , datengnya cepet dan packingannya rapi. semoga tetep memuaskan ya dan tambah sukses buat BukuKita :))


Nur Ayu Syaeftiana, Tegal, JAWA TENGAH

Pelayanannya sungguh memuaskan, harga bersaing.. Apalagi untuk buku2 lama yang ditoko buku sudah tidak ada, buku kita masih bisa menyediakannya... Good Job.. Thanks bukukita.com


Monica Tania, Bandung, JAWA BARAT

Hebat!!!...BukuKita.com sangat membantu pembuatan tesis saya, bukunya terbungkus rapi dan pastinya berkualitas.


Amri Sjafei, Jambi, JAMBI

ini kedua kalinya saya pesan buku di BukuKita dan pesanannya selalu datang tepat waktu...pelayanannya benar2 memuaskan...belanja di bukukita.com benar2 bikin ketagihan....


Distika Adhi Pratama, Bontang, KALIMANTAN TIMUR

Sejak empat bulan lalu saya beli buku di bukukita.com nggak pernah tuh yang namanya pelayanan telat ataupun pembayaran berbelit. selalu mudah! memang WOW deh!


Vreede Intang Chaosa, Probolinggo, JAWA TIMUR

Pesanan saya akhirnya sampai^^ ga sampe 4 hari. Hari Rabu transfer, Jumat nya udah dateng di rumah dengan selamat^^ terimakasih bukukita yang udah buat aku bisa baca buku baru yang di toko buku disekitar rumah belom ada hehehe^^ ga kapok deh belanja disini. lain kali pasti aku belanja lagi . sekali lagi terimakasiiihhhh


Cita Nisa Wahdani, KAB. BOGOR, JAWA BARAT

txs so much bukukita.com, buku yg sya cari di toko buku yg belum ada , akhirnya nyampe di meja sya..info pengiriman yg di update mell email sngat membantu bnget..ayo order lagi..^_*


Elis Diah Mariana, Semarang, JAWA TENGAH

bukukita pelayanannya oke..kalau ada complaint cepat ditanggapi. Ada buku yang nggak tersedia langsung dikabari. Kirimannya pun cepat pula.puas deh belanja di bukukita


Arfiani, KOTA TANGERANG, BANTEN

kemarin brang pesenanqu sdh datang,, cepat bnget cmn 3 hari sj... makasih ya :) bukukita.com pelayanannya is the best (y)


Yunike Lindyani, KOTA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN

« 70 71 72 73 74 »