TESTIMONIAL

wah, buku kita makin kesini makin cepet proses pengirimannya, ga repot pula..... keren lah bukukita.com mah


Farras Ramadhan, KOTA BOGOR, JAWA BARAT

ini kedua kalinya saya belanja online,,,,ternyata belanja di bukukita.com bikin ketagihan.


Kartika Farahdilla Fitri, Sumedang, JAWA BARAT

Terimakasih bukukita.. sudah 4x saya beli di bukukita..tdk pernah mengecewakan.. saya tinggal di kalimantan barat..pengirimannya sesuai dgn perkiraan waktu sampainya..


Meyfira Intan, Singkawang, KALIMANTAN BARAT

ini hal perdana buat saya dalam bertransaksi secara online, sebenarnya hanya iseng, tapi ternyata banyak sekali kelebihan dari situs bukukita.com dalam memberi pelayanan kpd konsumennya, dari banyaknya pilihan cara transaksi yang mudah sampai hadiah2 buku yang bebas dipilih dan semua kategori. terima kasih atas pelayanannya


Habibatul Isma, Depok, JAWA BARAT

Pertama kalinya saya belanja di BukuKita, beli Deeper sama Freefall yg udah susah dicari di toko buku. Harganya lebih murah dari di toko2 buku lain, lagi. Top deh BukuKita^^


Kristy Setiawaty, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

teimakasih buat bukukita.com bukunya sudah saampai hari ini. saya sbg member baru puas buat playanannya,saya kira akan lama tp tyt tidak, sekali lagi terimakasih yah :).


Aulia Rahman, Tapos (DPK), JAWA BARAT

bukunya cepet dateng trus pelayanannya juga cukup baik kok..pilihannya banyak lagi dan yang pasti dapet diskon, gak nyesel deh :)


Tri Juni Ardhi, Pontianak, KALIMANTAN BARAT

Senangnya belanja di bukukita.com, ga perlu repot pergi ke toko buku dan buku-bukunya lumayan lengkap.


Anis Frestiani, Cibinong, JAWA BARAT

BukuKita memang sangat terpercaya. Pelayanannya sangat cepat. Diskonnya banyak. Ada undiannya utk buku gratisnya lagi. Bukunya pun lengkap dan update. Kalau mau tanya-tanya ke customer service, balesannya cepet pula. BukuKita sangat menghargai pelanggannya. Gak bosen deh belanja di bukukita.com, sangat mengesankan dan memuaskan.


Nurul Laily Masruroh, Tulungagung, JAWA TIMUR

aslinya mau nyoba2 karena tokobuku online yg laen yg pernah q beli delivery nya lama, eh taunya mantap,delivery nya cepat, padahal kita di kota kecil diKalimantan, thanks & sukse selalu utk bukukita.com


Maulana Surya Rahmadi, KAB. TAPIN, KALIMANTAN SELATAN

Pesanan pertama saya di bukukita.com telah diterima, Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga punya buku strategi yang komprehensif ala Pak Hermawan Kertajaya: Rethinking Marketing, Sustainable Marketing Enterprise di Asia, sebelumnya saya sudah cari langsung ke toko buku yang ada di Jakarta tapi hasilnya nihil, Saya ucapkan terimakasih untuk BukuKita.com yang telah membantu saya mendapatkan buku yang saya inginkan.


Sukma Putra, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

makasi bukukita.com, orderan saya sudah saya terima. saya sebagai santri yg gk bisa kemana-mana merasa puas, karena metode ny mudah dan koleksi bukunya banyak. jadi saya gk perlu keluar kalo nyari buku, tinggal klik bukukita.com aja. skali lagi, makasi ya bukukita.com. SUKSES deh !


Mochammad Faishal A, Sidoarjo, JAWA TIMUR

saya salah satu pustakawan yg hobi belanja buku di bukukita.com dan saya sudah empat kali belanja di bukukita.com dan memuaskan ditambah lagi banyak potongan harga. siswa2 saya juga suka banget punya koleksi terbaru. bukukita.com juga cepet banget update buku2 baru


Rischa Amelia S., KOTA PALEMBANG, SUMATERA SELATAN

Saya baru hari ini bergabung jadi member bukukita.com saya termasuk orang yg suka baca terutama novel terbitan harlequin dan dastan books.Disini saya bisa melihat info mengenai novel dan komik,harganya murah ada diskon juga undian setiap bulannya.lainkali klo saya mau beli novel saya akan beli disini.


Jennifer Widjaja, Surabaya, JAWA TIMUR

baru pertama kali nyoba belanja buku via online. selama ini kalau mau beli buku selalu berkunjung ke toko buku. ternyata ada juga pilihan yang lebih praktis. lewat bukukita.com selain beli buku dapet diskon, buku juga dikirim ke rumah. pengirimannya cepat dan rapi. so far, tidak mengecewakan. next time kalau mau beli buku lagi sangat dipertimbangkan untuk memesan di bukukita.com.


Felicia, KOTA BANJARMASIN, KALIMANTAN SELATAN

Yippyyy!! Dapat buku gratis lg.. Senangnya.. Emang ga salah beli buku di bukukita.com. Sdh dua kali dpt buku gratis.. tis. Makasih ya :-)


Eka Novitasari, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Seneng belanja di bukukita.com,, mudah koq cara transaksinya,, kemarin buku ku datang,, kemarin transaksi ke 3 ku.. ayo yg belum jd member segera jd member.. ngg nyesel lho!!!


Dewi Tarwiyati, KOTA BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR

keren bukukita,u kesekian kalix saya beli ttp memuaskan.mantap!!!!!!!!


Piempin Nugrahani, KOTA BONTANG, KALIMANTAN TIMUR

Menurut saya toko buku online ini sangat bagus karena saya sudah beberapa kali beli di toko buku ini. Pengiriman tidak pernah telat, jika buku tidak ada maka akan diberitahukan lewat email. Yang terpenting diskon dari toko buku ini yang membuat saya untuk selalu tertarik beli buku disini ketimbang tempat lainnya. Terima kasih.


Haposan Hutapea, Medan, SUMATERA UTARA

Ini kedua kalinya saya menggunakan fasilitas di bukukita.com..sejauh ini saya puas dan servisnya juga sudah bagus.semoga ke depannya bukukita.com jauh lebih bagus dan lebih lengkap lagi..:)


Dewi Marzuki, Banda Aceh, NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

« 73 74 75 76 77 »