TESTIMONIAL

Bukukita.com sangat membantu saya menemukan buku karangan penulis favorit saya,secara saya tinggal di kepulauan yang tidak ada toko buku nya.


Dewi Marzuki, Banda Aceh, NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

Alhamdulillah, paket keempatku akhirnya sampai juga. Gak bosen-bosen deh belanja di BukuKita.com ^_^


Tri Novikasari, Lahat, SUMATERA SELATAN

Untuk buku baru, dibanding nungguin di toko buku kota sendiri, jauh lebih cepat dapatin di bukukita.com. Terbukti!


Ermon Muh. Nur, Se, M.e., KOTA PADANG, SUMATERA BARAT

Saya baru menjadi member di bukukita.com . Setelah saya melihat daftar harga buku ternyata harga nya lebih murah daripada toko buku yang ada di sekitar . Saya juga melihat keuntungan menjadi anggota, karena itu saya tertarik dan lain kali jika membeli buku dari online saja . tidak mahal , dan dapat diskon lagi :)


Shanti Yohana, Bekasi, JAWA BARAT

Saya salut sama servis yang diberikan oleh bukukita.com, saya sempat cari buku yang saya cari di Gramedia Matraman koleksi bukunya tidak selengkap di bukukita.com proses pengirimannya pun cepat. Saya jadi malas kalau harus ke Toko buku besar di jakarta yang ternyata buku yang kita cari tidak ada, saya tinggal di bekasi dan selama ini saya ternyata salah dalam menyikapi kalau beli buku itu harus di toko buku besar seperti Gramedia di jakarta. saya juga memberikan rekomendasi kalo buku yang di beli di bukukita.com itu Asli dan Baru (masih di plastik'in)dan pastinya aman, kemarin saya transaksi Via BCA Transfer total 600 ribu-an.


Gunar Primasetiadi, Bekasi, JAWA BARAT

saya baru pesen pertama kali di buku kita.com saya gembira karena pengiriman nya tidak terlalu lama dan saya akan memesan lagi buku di buku kita.com


Andi Muhammad Faishal, Purwakarta, JAWA BARAT

Terima kasih, bukukita.com Buku saya, Madre dan Chairul Tanjung si Anak Singkong sudah saya terima kemarin sore. Bener-bener puas sama pelayanan yang diberikan bukukita.com. Seven thumbs up!!!!


Asri Rahayu Ms, KAB. BANTUL, DI YOGYAKARTA

Terimakasih bukunya sudah sampai... Prosesnya cepat dan mudah, nggak seperti di toko buku online yang lain. ;)


Herlina Yudha Astuti, Tangerang Selatan, BANTEN

Saya baru saja menjadi member. Tapi saya sangat puas dengan pelayanan dari bukuKita.com. Andai saja saya sudah mengenal BukuKita.com dari dulu, mungkin sudah banyak keuntungan yang saya peroleh. I love you, BukuKita.com.


Mariani, Tanjung Balai Karimun, KEPULAUAN RIAU

Buku pesanan saya Inside The Jihad : Teroris Atau Tentara Tuhan? sudah saya terima dalam kondisi baik dan lengkap halamannya. Matur nuwun, atas pelayanan BukuKita yang baik dan cepat. Insya Allah saya akan memesan buku lagi.


Djoko Priyantoro, Lamongan, JAWA TIMUR

Bukukita memang profesional. Saya puas dgn pelayanannya yg cepat tanggap. Orderan buku sy jg sampai dgn bungkus yg rapi. Two thumbs up, trimakasih Bukukita :)


Maria Juanita Fransisca, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

saya sudah 2 kali beli buku dari bukukita.com.saya hanya tinggal memesan ,bayar terus menunggu bukunya datang.jadi saya tidak perlu susah-susah nyari buku diluar.bukukita memang Toko Buku Online Terdepan dan Terpercaya!


Bimasuci Basiludin, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

aaaa! Terima kasih bukukita.com, selalu profesional. Bagi saya sih packing paket buku itu harus rapi karena saya nggak suka buku yg lecak atau rusak. Dan cara bukukita.com nge-pack paket buku rapiiiii sekali!


Dhienar Meidawati, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN

Terima kasih ...Buku Kita, hanya satu kata saja...untuk melukiskan....TERPERCAYA Buku yg dipesan sdh sampai..terima kasih


Asep Abdul Kadir, Bogor, JAWA BARAT

Terimakasih banyak, buku udah saya terima. Nggak nyangka 3 hari udah nyampe, padahal tempat saya jauh di pelosok Kalimantan.


Sri Wahyanti Maulida, Depok, JAWA BARAT

Buku pesanan saya sudah sampai. Makasih ya..Saya juga barusan kirim resensi. Wah, ternyata buat resensi nggak mudah. Tapi akhirnya bisa juga nih. Semoga bisa dimuat resensinya. Makasih lagi buat BukuKita yang sudah memberikan kesempatan bagi pelanggannya untuk membuat resensi.


Fanny Suherman, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Bukukita memang profesional. Segala tanggapan di proses dengan cepat. Jika ada buku kosong yang kita pesan segera mereka beritahu. Saya pribadi puas dengan pelayanannya. Maju terus bukukita!


Fajar Tri Buana, Medan Tuntungan, SUMATERA UTARA

Ini pertama kalinya saya beli buku via online di bukukita.com, setelah lama saya mencari buku yang saya inginkan di toko-toko buku besar yang ada di mall, tidak saya temukan. Sampai akhirnya saya menemukan di bukukita.com. saya baru saja menerima paket bukunya, tersampul rapih dengan kertas coklat dan plastik. terima kasih bukukita.com.


Noviannie, Serpong, BANTEN

Bukukita.com emang paling TOP BGT mwuah mwuahhhh deh pokonya. g ngecewain. jatuh cinta keknya sm bukukita.com... trimakasihh bukukita.com *hug*


Ardiana Arti, Surabaya, JAWA TIMUR

Terimakasih bukukita, pesanan saya 2 novel dan 1 majalah sudah sampai. Jadi sekarang kalo mau beli buku gak usah repot lagi deh tinggal klik langsung sampai hehe.. Ditunggu program2 promo&undian lainnya.


Nia Ziqi, Bekasi, JAWA BARAT

« 74 75 76 77 78 »