TESTIMONIAL

terima kasih bukukita, walau sekarang jauh di negeri orang, masi bisa kirim hadiah buku untuk keluarga dan sahabat lewat bukukita.. Thx


Dheni Mita Mala, Bogor, JAWA BARAT

makasih ya Bukukita, akhirnya buku yg dipinta anak saya bisa saya dapatkan. thanks banget. bukunya dah saya terima.... Bukukita memang kereen...


Lenny Lie, Ciputat, BANTEN

Di BukuKita.com selain ragam bukunya yg komplit, murah dan cepat, bisa lihat semacam esensi bukunya lagi, jadi tidak sampai salah pilih buku.. Ga perlu deh cape2 kelilingin toko buku buat cari buku, cukup nongkrong aja di depan komputer, dapet deh segudang buku.. Terima kasih BukuKita.com..


Siti Yunia Sari, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Sejak jadi fans nya Bukukita, sekarang saya jadi update buku-buku baru maupun buku rekomendasi. Koleksi buku jadi makin bertambah dengan cara yang lebih mudah, tanpa harus jauh-jauh pergi ke toko buku. Hasilnya, temen-temen sekantor jadi ikut-ikutan belanja buku di Bukukita. Yipiiie!


Andiena Widya Harshanty, Sragen, JAWA TENGAH

Terima kasih untuk toko buku Bukukita.com. Pelayanannya sangat memuaskan, cepat & mengutamakan kepuasan pelanggannya. Jujur, ini untuk pertama kalinya saya berbelanja buku di toko buku ini & saya tak salah menjatuhkan pilihan saya pada toko buku ini. Saya sangat menyesal karena baru sekarang saya mengenal toko buku ini. Jangan ragu untuk berbelanja buku di sini. Seiring dengan bertambahnya usia toko buku Bukukita.com, semoga toko buku Bukukita.com semakin maju & sukses ke depannya, Aminnn...... '_^


Achmad Buzrizal Sapwari Ridwan, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

Alhamdulillah bukukita bisa dipercaya.. ini kedua kalinya saya membeli di bukukita.com... pelayanannya memuaskan, walaupun ada buku yang kosong, pasti dipesankan lagi... walaupun saya cerewet, tapi mbak salesnya sabar... thank you bukukita.com ^_^


Fitri Hayuningtyas, Pekalongan, JAWA TENGAH

ini untuk yg kedua kalinya sy memesan novel di buku kita... sejauh ini pelayanannya memuaskan. terus tingkatkan lg pelayanan buku kita. recommended seller ^^. senang berbelanja di buku kita :)


Anny Wahidin, Manado, SULAWESI UTARA

Terima kasih bukukita, buku pesanan saya sudah sampai....pelayanannya sangat memuaskan. Tidak salah deh milih belanja buku di bukukita.com, yang pasti saya pasti akan kembali belanja lagi disini. :)


Anindita Budi Astuti, Depok - Cinere, JAWA BARAT

makasih buku kita , buku saya udah nyampe nih dengan selamat dan tepat waktu rasanya seneng banget deh belanja disini :D selain responnya cepet , jelas , mudah dan gak ribet bukunya bner2 lengkap dan harganya beneran lebih murah dibanding yang lain . pokoknya gak ragu lagi deh buat belanja disini :D "RECOMENDED SELLER" thumb's up for bukukita.com nanti saya mau kasi tau ama keluarga dan temen saya kalo mau belanja buku yang gak repot ya di bukukita.com :D . skali lagi makasih buku kitaa :D


Tri Nanda Kesuma, Kayu Agung, SUMATERA SELATAN

Makasih Buku kita, buku "the awakening" pesanan saya sudah datang dan memang tepat waktu seperti yang diperkirakan :D , sekali lagi makasih ya pokoknya REKOMENDASI deh buat yang mau nyoba belanja buku disini , dijamin pasti nyampe dengan selamat :D


Tri Nanda Kesuma, Kayu Agung, SUMATERA SELATAN

buku pesanan saya sudah tiba dan sekarang sedang saya baca. padahal buku itu sudah tidak cetak lagi, tapi masih ada di bukukita.com.


Mhd Hari Maulana, Jogyakarta, DI YOGYAKARTA

Makasih bukukita buku yang q pesan dah nyampe, cepat banget nyampenya. ini udah yg ketiga kalinya q pesan di bukukita.com, hasilx memuaskan, brg yg dipesan cepat nyampenya thanks bukukita.....


Nur Ana Zahrotul Churiyah, Watampone, SULAWESI SELATAN

Trima kasih bukukita.com buku yg saya psan sudah sampai dirumah dngan slamat,walaupn agk lama mngkin karena saya tnggal di lhokseumawe,nanggroe aceh darussalam kali ya.. tpi nggak pa2 yg penting diantar,dan ni pertama kali sya belanja online dan sya lngsung pesan 5 buku di bukukita.com untk saya sama kkak saya, dan stelah saya nunggu mngkin sekitar 7 hari... Alhamdulillah buku di antar ke rmah sya, trima kasih sekali lgi bukukita.com memang Top Markotop deh..


Marlaini, Lhokseumawe, NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

Seneng banget belanja di bukukita.com.. sampainya cepat dan selain itu kepastian pengirimannya juga jelas. pengalaman pernah belanja di toko buku online lain tapi keterangan pengiriman, metode belanja dan tranfernya ga jelas. Tapi di bukukita.com ga ragu-ragu buat pilih-pilih buku.. Thanks bukukita.com :)


Rynatha Vietadiella Putri, Surabaya, JAWA TIMUR

alhamdulillah, buku pesanan saya akhirnya datang juga... makasih ya bukukita.com.. lain kali belanja lagi ahh... ga perlu ribet ke toko buku yang kadang buku yang dicari juga ga ada... makasiiihhhh


Tyas Susanti, Jogyakarta, DI YOGYAKARTA

Verlyta - Malang Terima kasih, pelayanan bukukita dangat baik dan memuaskan. Proses waktu agak lama sih, tapi disebabkan oleh karena beberapa buku yang saya pesan sedang kosong karena buku2 tersebut termasuk dlm kategori buku lama dan obral, tapi pihak bukukita berusaha mencarikan buku2 yg sedang kosong tersebut, hingga akhirnya sebagian bisa didapatkan... Terima Kasih, bukukita, atas usaha kerasnya mendapatkan buku2 yang sudah langka tersebut dg cara memesankan kembali kpd pihak penerbit


Verlyta A, Malang, JAWA TIMUR

RECOMMENDED SELLER!!! ga'sah ragu beli buku dimari gan.. gampang, cepet, diskonnya mantep & tepat waktu.. order tgl 5, tgl 7 di kirim, tgl 9 dh nyampe.. (4 hari, kirim ke solo..)


Faried Irvan Abidin, Solo, JAWA TENGAH

setelah ditunggu tunggu akhirnya buku sampai tepat waktu, di hari ulangtahun seseorang yg spesial^^ terimakasih BukuKita.com


Hegi Aprilianita Wardani, Depok, JAWA BARAT

Pesen tanggal 5, siangnya transfer, sorenya langsung dikonfirmasi lunas :) Tanggal 8 buku udah sampe.. Diskonnya juga lumayan kalau dibandingin toko buku :)) Jadi pengen order lagi..hemm.. Makasih ya bukukita.com


Nida Asriningtyas, Serpong, BANTEN

Terima Kasih Untuk bukukita.com. Pesanan buku saya sudah sampai dalam keadaan utuh tanpa cacat fisik apa pun. Pelayanan yang cukup menyenangkan. Semoga bukukita.com semakin maju. ^_^ Syahid


Muhammad Syahid Pebriadi, Banjarmasin, KALIMANTAN SELATAN

« 79 80 81 82 83 »