TESTIMONIAL

buku pesanan saya sudah tiba dan sekarang sedang saya baca. padahal buku itu sudah tidak cetak lagi, tapi masih ada di bukukita.com.


Mhd Hari Maulana, Jogyakarta, DI YOGYAKARTA

Makasih bukukita buku yang q pesan dah nyampe, cepat banget nyampenya. ini udah yg ketiga kalinya q pesan di bukukita.com, hasilx memuaskan, brg yg dipesan cepat nyampenya thanks bukukita.....


Nur Ana Zahrotul Churiyah, Watampone, SULAWESI SELATAN

Trima kasih bukukita.com buku yg saya psan sudah sampai dirumah dngan slamat,walaupn agk lama mngkin karena saya tnggal di lhokseumawe,nanggroe aceh darussalam kali ya.. tpi nggak pa2 yg penting diantar,dan ni pertama kali sya belanja online dan sya lngsung pesan 5 buku di bukukita.com untk saya sama kkak saya, dan stelah saya nunggu mngkin sekitar 7 hari... Alhamdulillah buku di antar ke rmah sya, trima kasih sekali lgi bukukita.com memang Top Markotop deh..


Marlaini, Lhokseumawe, NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

Seneng banget belanja di bukukita.com.. sampainya cepat dan selain itu kepastian pengirimannya juga jelas. pengalaman pernah belanja di toko buku online lain tapi keterangan pengiriman, metode belanja dan tranfernya ga jelas. Tapi di bukukita.com ga ragu-ragu buat pilih-pilih buku.. Thanks bukukita.com :)


Rynatha Vietadiella Putri, Surabaya, JAWA TIMUR

alhamdulillah, buku pesanan saya akhirnya datang juga... makasih ya bukukita.com.. lain kali belanja lagi ahh... ga perlu ribet ke toko buku yang kadang buku yang dicari juga ga ada... makasiiihhhh


Tyas Susanti, Jogyakarta, DI YOGYAKARTA

Verlyta - Malang Terima kasih, pelayanan bukukita dangat baik dan memuaskan. Proses waktu agak lama sih, tapi disebabkan oleh karena beberapa buku yang saya pesan sedang kosong karena buku2 tersebut termasuk dlm kategori buku lama dan obral, tapi pihak bukukita berusaha mencarikan buku2 yg sedang kosong tersebut, hingga akhirnya sebagian bisa didapatkan... Terima Kasih, bukukita, atas usaha kerasnya mendapatkan buku2 yang sudah langka tersebut dg cara memesankan kembali kpd pihak penerbit


Verlyta A, Malang, JAWA TIMUR

RECOMMENDED SELLER!!! ga'sah ragu beli buku dimari gan.. gampang, cepet, diskonnya mantep & tepat waktu.. order tgl 5, tgl 7 di kirim, tgl 9 dh nyampe.. (4 hari, kirim ke solo..)


Faried Irvan Abidin, Solo, JAWA TENGAH

setelah ditunggu tunggu akhirnya buku sampai tepat waktu, di hari ulangtahun seseorang yg spesial^^ terimakasih BukuKita.com


Hegi Aprilianita Wardani, Depok, JAWA BARAT

Pesen tanggal 5, siangnya transfer, sorenya langsung dikonfirmasi lunas :) Tanggal 8 buku udah sampe.. Diskonnya juga lumayan kalau dibandingin toko buku :)) Jadi pengen order lagi..hemm.. Makasih ya bukukita.com


Nida Asriningtyas, Serpong, BANTEN

Terima Kasih Untuk bukukita.com. Pesanan buku saya sudah sampai dalam keadaan utuh tanpa cacat fisik apa pun. Pelayanan yang cukup menyenangkan. Semoga bukukita.com semakin maju. ^_^ Syahid


Muhammad Syahid Pebriadi, Banjarmasin, KALIMANTAN SELATAN

Sudah sering belanja di BukuKita.com Belanja mudah dan menyenangkan hanya di BukuKita.Com Pelayanan dan packingnya juga memuaskan. Pokoknya Recommended Seller deh!


Dedy Murizal, Rantau Prapat, SUMATERA UTARA

satu kata buat bukukita "SEMPURNA"...aq udah belanja 3x dan semuana sangat memuaskan..dari admin yg slalu siap menjelaskan dgn ramah...pengiriman yg ontime...kondisi barang yg bagus...dll..buku yg sempat kosong pun di usahakan untuk segera ready lgi..n janji itu ditepati..sukses terus untuk bukukita :D


Yossi Rosa Adha, Gresik, JAWA TIMUR

Pertama kali belanja langsung mesen 3 buku, Alhamdulilah pelayanannya memuaskan. Jadi pengen belanja terus.


Yogi Rachman, Bekasi, JAWA BARAT

Seneng deh beli buku di BukuKita.com Proses kerja adminnya cepet dan responsif. Buku Sadgenic & Partikel udah siap ku santap. Sukses terus ya buat BukuKita.com ;)


Sandika Dwi Putri, Tangerang, BANTEN

Thanks BukuKita.. Order Buku ga sampai 12jam setelah diconfirm sampe di rumah :D,kaget banget... pelayanannya asik bangett dehhh :D


Andreaslim, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Terima kasih bukukita.com, belanja buku jadi lebih mudah :-) g perlu lagi susah2 nyari...pa lagi buku yg saya beli sering kosong d toko buku lain.... bener2 aman dan nyaman belanja di sini ^_^


Nisful Chorida, Semarang, JAWA TENGAH

trimzzzzzz bangets karna diskon dari bukukita.com yg lumayan q bisa dapet paket partikel dari dee mantapz dech blanja buku disiniiii...............


Alviana Varida, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

Ass. Alhamdulillah Terimakasih BukuKita. Akhirnya yang dinanti datang juga. Tepat Pagi ini diwaktu yang tidak terduga. Ga sabar deh buat membacanya. Terimakasih ya.. Sukses Selalu.. ^_^


Erni Sariningsih, Bandung, JAWA BARAT

seneeeeenggg banget buku pesananku dah sampe kemarin. bener2 sesuai janji 3-5 hari, hari ke-4 dah sampe :) buku yg ku idam2kan akhirnya bs ku baca. thanks ya buku kita... :)


Ondowiyah Boganingrum, Depok, JAWA BARAT

aku udah 5 kali belanja di buku kita.... dan emank bener belanja di buku kita lebih murah dan lebih lengkap di bandigkan toko buku online yang lain...proses kirimnya juga cepet banget,,,nggak rugi deh gabung di buku kita...bener - bener diberikan pelayanan yang prima....makasih ya buku kita..


Tata Hernita, KAB. PASER, KALIMANTAN TIMUR

« 79 80 81 82 83 »