TESTIMONIAL

Ini pertama kalinya saya membeli di bukukita.com dan saya cukup puas dengan pelayanannya. Terimakasih untuk bukukita.com karena sudah mengirimkan beberapa buku pesanan saya. Sudah saya terima dengan packing yang rapi dan kembalian pembayaran buku yang kebetulan sedang kosong. Bukukita.com mempermudah saya untuk membeli secara online dan memberi informasi yang uptodate jika buku tersedia atau tidak(respon cepat). Saya pasti akan memesan lagi buku di bukukita.com. Sukses terus dan semoga buku yang ditawarkan lebih beragam lagi dengan harga yang menarik juga :)


Rizki Sattwika, KAB. TANGERANG, BANTEN

baru pertama kali coba beli buku lewat bukukita.com harga buku ternyata ada diskon nya dan bila dibandingkan dengan toko buku, harganya lebih murah... dan yang paling asik, kita ga usah capek-capek muter toko buku, cukup surfing dengan internet dan pesan buku apa yang kita mau.. terima kasih bukukita


Daril Aldian, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Seharusnya sebagai rakyat indonesia , kita harus bangga karena kita mempunyai sebuah situs toko buku online http://www.bukukita.com yang selalu berbaik hati dengan cara memberikan diskon buku, undian berhadiah, dan masih banyak lagi. Ini merupakan satu langkah kemajuan rakyat Indonesia dalam bidang kepuasan pelanggan. Hidup Bukukita.


Muhammad Ziyad Al Fajar, Palembang, SUMATERA SELATAN

mantapppppp...buku dah aku terima dengan baik.. dengan adanya toko buku online, semakin enak nih aku belanja...


Henokh Riyadi, Tuban, JAWA TIMUR

bukukita.com memang mantap, datangnya pun tepat waktu, kalau bisa update buku karya Agus Mustofa, penerbit PADMA Press Padang Makhsyar, semua bukunya bagus, kalo ada saya mau pesen buku Terpesona di Sidratul Muntaha. trims.


Syaifudin, Kota Baru, KALIMANTAN SELATAN

Terimakasih BUKUKITA yang telah mempermudah kita dalam mendapatkan buku yang di butuhkan dengan proses yang mudah dan cepat...semoga dengan makin banyak nya member yang bergabung, makin banyak juga orang yang mendapatkan kemudahan dalam mencari buku2 yang dibutuhkan... Sukses terus untuk BUKUKITA dan pertahankan pelayanannya..Thanks


Deti Trisnawati, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Akhirnya pada hari kamis 24/11/11, saya menerima sebuah paket dari bukukita yang berisi Dua buah buku yang saya beli. pelayanan bukukita sangat bagus, cepat dan barang yang saya terima juga sangat bagus kondisinya. overall untuk transaksi pertama ini saya sangat puas berbelanja di bukukita.com Terima kasih :)


Soleh Junaidi, Kediri, JAWA TIMUR

Mantap dech beli buku di bukukita.com, pelayanan sangat ramah n cepat. Makin maju n lengkap bukunya.


Akhmad Dairobi, Purworejo, JAWA TENGAH

Sebelum Nya aku suka beli buku di toko buku online lain atau ke toko buku langsung, tapi bgt tau ada bukukita.com ini Dan aku banding2 kan, ternyata harganya lebih murah, banyak point nya Dan pelayanan Nya juga cepat. Ini sudah yg ke 3 Kali saya beli di bukukita Dan saya puas deny an pelayanan nya.


Ebel Lia, KAB. TANGERANG, BANTEN

emang mantap buku kita, sudah dua kali saya pesan disini. terakhir dapat kupon undian buku gratis.


Parsaoran Siburian, KAB. SERDANG BEDAGAI, SUMATERA UTARA

Buku yang saya beli sudah sampai dengan selamat wal afiat + ceria(plus uang kembalian). Terima kasih bukukita.com. Saya senang belanja buku di bukukita.com. Lain kali saya akan belanja buku lebih banyak lagi di bukukita.com. Semoga bukukita.com semakin maju.


Fachri Yanuar Rudi F, Surabaya, JAWA TIMUR

Belanja di bukukita.com memang asyik kita tidak perlu ke mana-mana dan tidak perlu membuang waktu untuk ke toko buku, tinggal browsing di internet, transfer sejumlah uang, buku langsung nyampe ditangan. proses pengirimannya cepat lagi. Buat yang lain saya sarankan untuk berbelanja buku disini, saya sudah membuktikannya.


Marwansyah Putra, Tangerang, BANTEN

ini ke 4 kalinya aq beli buku d buku kita. bener suprise kali ini cmn 3 hari dr pemesanan, buku aq dah sampai d tangan. bener2 toko buku the best :), semoga tambah maju lagi,,


Linda Januarti Latifah, KAB. SUBANG, JAWA BARAT

Saya benar-benar senang belanja di BukuKita; tiga kali belanja, semuanya lancar dan buku tiba dalam 5 hari sejak pemesanan. Yang sangat mengesankan, komunikasi dari BukuKita begitu interaktif. Ketika ada satu buku yang saya pesan tidak tersedia, BukuKita sangat well-informed, jadi saya punya kesempatan menggantinya dengan buku lain yang saya minati.


Sri Pauliana, Tangerang, BANTEN

sudah 3x saya membeli buku di bukukita...sangat memuaskan...email2 berisi pertanyaan dari saya selalu dijawab dengan cepat, pengantaran yang tepat waktu, dan kondisi buku yang ok membuat saya akan jadi pelanggan setia bukukita...apalagi rencananya dalam waktu dekat ini saya akan pergi ke daerah dimana tidak ada toko buku...semoga bukukita dapat mengirim buku pesanan sampai ke pelosok2 di seluruh Indonesia..maju terus bukukita.


Evlyne Erlyana Suryawijaya, KAB. TANGERANG, BANTEN

ini sudah pemesanan buku lewat buku kita yang kesekian kali, walaupun ada beberapa buku yang kosong tidak mengurangi rasa salut saya. semoga buku kita menambah koleksi bukunya dan kalo bisa saya menang dong undiannya hehehehehehehehe


Noviyanti Hs, Ciledug, BANTEN

Terima kasih buku kita,atas hadiah bukunya...ini kedua kalinya saya menerima undian,dan hampir dua tahun juga saya bersama buku kita.Mudah2an selalu sukses dan member semakin banyak dari seluruh indonesia. "Buku Kita Verrryyyy Recomended "..thx ya...(melati-kaltim)


Fdk Melati, Bontang, KALIMANTAN TIMUR

Belanja buku jadi lebih mudah di BukuKita.com, kelengkapan buku & cara transaksi yang mudah membuat nyaman untuk selalu berbelanja disini. :)


Siti Rahayu, Banjar Baru Selatan, KALIMANTAN SELATAN

buku sudah sampai tepat waktu, dan sudah 3 kali ini saya membeli buku di BukuKita.com, semua buku yang saya beli dalam kondisi baik, thx yah buat BukuKita.com :) benar2 tidak mengecewakan pasti saya jadi pelanggan setia :D


Selvi Fauziah, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Thanks buat bukukita.com....3 buku yg aku pesan sdh tiba dalam 1 minggu. Maklum, buku kategori laris. Tapi yg membuat puas dan nyaman adalah pihak Bukukita pasti akan menginformasi kan status terbaru pegiriman, Dan bila kita telpon, akan langsung diangkat dan dilayani. Sukses buat Bukukita. Gak pake tipu2x..


Parulian Pardede, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

« 92 93 94 95 96 »