TESTIMONIAL

Buku sampai sesuai waktu yang dijanjikan, selain itu harga juga bersahabat. Pelayanan BukuKita memuaskan ^^~ Keep up the good work. Lain waktu sy pasti belanja lagi :D


Siska Kristanti, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Pertama kali nyoba beli buku online di buku kita, Sangat Senang, pendaftaran gampang, pemesanan gampang, pembayaran gampang, dan yang paling senang pengiriman cepat! Sangat recommended buat siapa pun yg mau beli buku! Thanks BUKU KITA!


Robert Simatupang, Bekasi, JAWA BARAT

sudah dua kali saya belanja di sini, puas terus, paling lama hanya 4 hari. Saya akan kumpulkan poin lebih banyak agar dapat diskon. Thanks, bukukita :)


Alexis Shanaz Gratia, Semarang, JAWA TENGAH

Dari beberapa toko buku onlen yang pernah saya coba, paling cinta sama BukuKita.com deh. Persyaratannya mudah, pelayanannya cepat. Waktu buku yang saya pesan ternyata out of stock, Buku Kita menginfokan dengan cepat. Pengembalian atas uang yang sudah saya transferkan juga cepat sekali. Pokoknya TOP BGT deh.


Amanda Putri, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Alhamdulillah bukukita menjadi solusi buat orang2 yang ogah repot menjelajah toko buku untuk beli buku, seperti saya :). Tinggal lihat2 katalog, pesan, transfer dan duduk manis di kantor menanti pesanan datang :) Waktu pengiriman juga cepat, 2 hari kerja barang udah nyampe dengan selamat. Di twitter adminnya juga sabar banget meladeni pertanyaan dan komplain tentang pesanan :) two thumbs up b^^d Semoga ke depanya pelayanannya lebih bisa ditingkatkan lagi :)


Fitri Imelda Yulianti, Makassar, SULAWESI SELATAN

saya baru jadi anggota, cari buku terbitan tahun 2010 dimana-mana udah gak ada, nyari di bukukita, pesen kamis, senin udah nyampe, kayaknya nyari kemana2 dulu tuh keliatan dari stiker harga di bukunya yang beda-beda hehehe...nanti mau beli buku lagi di bukukita soalnya lebih gampang dan diskonnya lebih besar...sukses terus ya bukukita....


Sulfi Anggraeny Yuwanti, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

tiap saya mau beli buku,saya tengok dulu harganya di toko buku,ternyata lebih murah di bukukita.com.akhirnya pesen bukunya disini.lebih murah dan aman sampai rumah :)


Erri Dwi Herdianto, Serpong, BANTEN

berkeliling dan melihat2 buku di toko buku adalah hobi saya,tapi itu sangat melelahkan.bagaimana saya bisa tahu kalau ada buku2 baru atau buku itu bagus kalau saya tidak rajin pergi ke toko buku dan melihat daftar isi dan membaca sepintas buku tersebut?untung ada bukukita.com saya bisa tahu buku2 baru dan terlaris saat ini ini tanpa harus pergi ke toko buku dan dapat discount lagi.top bgt deh!ongkos untuk perjalanan dan uang jajan kalau pergi ke toko buku bisa disimpan.pokoknya bukukita.com oke banget!


Domika Faliandra, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

undian referensi anggota priode juni,,mkasih bkunya sdh dtng.. tingkatkan trus ya plyanannya:-)


Yunike Lindyani, KAB. KOLAKA, SULAWESI TENGGARA

baru gabung beberapa bulan di bukukita tapi aku suka ma pelayanannya. pesanan juga selalu sampai dengan baik. tambah terus koleksinya yah!! sukses buat bukukita!!


Finisia Adhia Putri, Solo, JAWA TENGAH

toko buku online yang lengkap.. pelayanan yang sangat memuaskan. bikin pengen beli buku lagi dan lagi tanpa perlu ke toko buku konvensional. terima kasih dan maju terus bukukita.com untuk mencerdaskan bangsa indonesia!


Amy Benyamin, Banjarmasin, KALIMANTAN SELATAN

secara tak sengaja bertemu dengan "BUKU KITA" sewaktu browsing cari OL book shop,,tujuan hati awalnya hanya ingin membeli "5cm" tapi setelah membaca program-program menarik yang diberikan "BUKU KITA" malah jadi beli 6 buku,,ckckkk... :D semoga buku kita semakin berkembang dan even-even yang ditawarkan semakin menarik ke depannya :)


Rahmawati Dewi, Bangkalan (Madura), JAWA TIMUR

Udah murah dianterin sampe depan rumah lagi... bukukita.com emang TOP dah... pokoknya "RECOMMENDED SELLER" dah...


Irfan Nurul Andrian, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

BukuKita memang OKE dan cocok untuk semua, koleksinya lengkap dan harganya jauh lebih murah dari yang toko buku.


Eka Monalisa, St, Toli-Toli, SULAWESI TENGAH

Pesanan buku saya yang kesekian kali lewat situs bukukita sudah sampai dengan selamat. Terima kasih bukukita, terus maju memberikan alternatif belanja buku secara mudah, murah dan menyenangkan. Indonesia, mari kita membaca!


Teguh Trilistyono, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Akhirnya, bergabung juga. Senang rasanya bisa memilih buku-buku yang saya inginkan, dengan harga yang lebih menarik tentunya. ^_^ Tidak perlu repot ke sana-kemari. Langsung pesan, buku pun datang.


Devy Novitasari Lubis, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Sudah 3x saya belanja di bukukita.com dan pengiriman selalu sampai dengan baik. Apalagi tugas saya yang mengharuskan saya berpindah-pindah lokasi. bukukita.com sangat membantu saya karena kondisi pekerjaan yang tidak memungkinkan saya untuk berkeliling di toko buku. Terima kasih pertahankan terus pelayananan seperti ini


Andhika Kurnia, Tarakan, KALIMANTAN TIMUR

BukuKita memang top! Pelayanan memuaskan dan pilihan bukunya ada banyak. Ga bakal nyesal kalau belanja buku online di BukuKita.com!


Chika, KAB. BANYUMAS, JAWA TENGAH

Saya baru jadi member awal bulan,, hari senin pesan buku,, status barang terkirim hari rabu,,, eh ternyata jumat udah nongol di rumah,,, cepet banget pengirimannya.... JAdi pengen mesen buku lagi... Makasih ya BUKUKITA.COM


Indah Asrianti, Surabaya, JAWA TIMUR

Buku pesananku yang kedua sudah sampai. Cepat juga sampainya. Kurir bukukita mengirim email pemberitahuan bahwa buku dikirim pada tanggal 20 Juli, eee tanggal 22 Juli sudah di tangan saya. Terima kasih atas pelayanannya yang tangkas dan memuaskan :)


Rully Rd, Semarang, JAWA TENGAH

« 96 97 98 99 100 »