Mengenal Rasulullah Dari Dekat (Hc)

  • Cover Mengenal Rasulullah Dari Dekat (Hc)
  • Cover Mengenal Rasulullah Dari Dekat (Hc)
Rp 67.000
Hemat Rp 3.350
Rp 63.650
Judul
Mengenal Rasulullah Dari Dekat (Hc)
No. ISBN
9786021361375
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
600 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Sungguh, telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari Kiamat dan yang banyak mengingat Allah." (QS: Al-Ahzab [33]: 21)

Naina lengkapnya Muhammad bin Isa bin Surah bin Musa ibnu adh-Dhahhak as-Silmi at-Tirmidzi adh Dharir. la dijuluki al-Hafizh, al Alim, alImam dan al Wari'. Imam Tirmidzi lahir di Hudud pada tahun 214 H. la menuntut ilmu hingga ke Khurasan, Irak, Mekah, dan Madinah. Salah satu gurunya adalah Imam Bukhari, seorang guru yangseringkali didatanginya untuk bertanya mengenai kesahihan hadits dan persoalanpersoalan akademis lainnya. Imam Tirmidzi meninggal dunia pada tanggal 13 Rajab tahun 274 H. di Tirmidz.

Syekh al Qari dalam kitab Jam 'ul-Wasa "il mengatakan, "Salah satu karya terbaik mengenai kepribadian dan akhlak Rasulullah saw. adalah karya Imam Tirmidzi. Karya ini singkat namun lengkap, sehingga setiap orang yang membacanya seakan-akan menyaksikan langsung keindahan dan keagungan pribadi Rasulullah yang mulia."


"Asy-Syamail Muhammadiyah" adalah buku yang membahas tentang keperibadian dan akhlak Rasulullah. Di dalamnya tersaji sosok Rasulullah secara utuh. Mulai dari bentuk karakterisitik fisik, tubuh, hidung, rambut, pakaian, sandal, dan pedang. Serta cara beliau berjalan, makan, minum dan lain sebagainya. Buku ini didukung oleh hadits-hadits yang shahih, diriwayatkan oleh perawi yang masyhur, seperti Anas ibn Malik dan Iain-Iain. Di samping itu. buku ini juga dilengkapi dengan beberapa gambar otentik yang berisi peninggalan Rasulullah Saw. yang masih ada sampai sekarang. Gambar-gambar tersebut bersumber dari museum-museum dan buku-buku sejarah peradaban Islam. Apabila kita mencintai Allah, maka ikutilah sunnah-sunnah rasul-Nya. Umat Muslim akan menyayangi dan mencintai Rasulullah Saw., kalau mereka mengenai beliau dengan baik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Imam At-Tirmidzi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Diandra Primamitra lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020