Kekuatan Shalawat

  • Cover Kekuatan Shalawat
  • Cover Kekuatan Shalawat
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Kekuatan Shalawat
No. ISBN
9786029247602
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Banyak dari kita, kaum muslimin, yang menganggap bahwa shalawat hanyalah sekadardoa untuk diri Nabi Muhammad Saw, ataupun sekadar kalimat zikir biasa yang tidak ada keistimewaan ataupun hal-hal yang luar biasa di dalamnya. Karenanya ketika nama Nabi Muhammad Sew disebut di hadapan kita, acapkali kita begitu kikir untuk sekadar menyambut nama Nabi Muhammad Sawtersebut dengan bacaan shalawat atasnya.

Padahal, andai saja setiap dari kita tahu betapa shalawat itu penuh keutamaan, kekuatan, keajaiban, dan kedahsyatan yang luar biasa, niscaya tanpa mendengar Nabi Muhammad Saw disebut sekalipun, kita akan tetap memperbanyak bacaan shalawat atasnya. Mengapa? Karena manfaat dari bacaan shalawat kita itu bukan untuk diri Nabi Muhammad Saw, tetapi adalah untuk kebaikan diri kita sendiri.

Buku ini hadir untuk memberikan pencerahan kepada kita semua tentang pentingnya membaca shalawat atas Nabi Muhammad Saw, bukan sekadar bukti kecintaan kita kepada beliau, tetapi juga sebagai sarana untuk meraih kebahagiaan kita di dunia dan di akhirat. Buku ini memaparkan tentang macam-macam shalawat dan kegunaannya, etika bershalawat, keutamaan-keutamaan shalawat, serta fakta dan kisah-kisah nyata tentang kekuatan dan dahsyatnya keajaiban shalawat.

Baca dan amalkan shalawat-shalawat yang disajikan, maka Anda akan merasakan kekuatan dan kemuliaan hidup yangtak pernah terbayangkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Al Mawardi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020