Pencerahan Sufistik

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.67 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Pencerahan Sufistik
Rp 57.800
Hemat Rp 2.890
Rp 54.910
Judul
Pencerahan Sufistik
Penulis
No. ISBN
9786020276663
Tanggal terbit
November - 2015
Jumlah Halaman
256
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Para guru bijak bestari mengatakan, A story could tell everlasting wisdom thats beyond space and time. Sebuah kisah mampu menyampaikan kearifan abadi yang melampaui dimensi ruang dan waktu.

Buku ini berisi dua puluh lima kisah-kisah kaum sufi dari para maestro sufi , seperti Mullah Nashruddin, Sadi Syirazi, Jalaluddin Rumi, Imam Ghazali, dan guru-guru sufi lainnya yang mengandung pesan-pesan moral-spiritual yang sangat unik. Keunikan pesan-pesan moral-spiritual yang mereka suguhkan sering kali tidak bisa ditangkap oleh setiap orang. Keunikan pesan-pesan sakral tersebut disingkap dalam buku ini melalui kisah-kisah yang dikontekstualisasikan dengan kondisi sekarang. Sehingga pesan-pesan moral-spiritual dari kisah-kisah tersebut tidak akan pernah kehilangan spirit relevansi dan aktualitasnya dalam menghadapi puspa ragam problematika kita hari ini.

Imam Ghazali, Ibn Athaillah, Jalaluddin Rumi dan Sadi Shirazi merupakan guru sufi yang memang sering kali menciptakan kisah-kisah fiktif dan imajinatif. Namun sesungguhnya imajinasi mereka lahir dari sebuah refl eksi jiwa-jiwa agung dan suci yang sudah tercerahkan, sehingga mampu membangunkan kalbu kita dari tidur panjang. Dalam penglihatan mereka, kebanyakan kita ini masih terlena, belum terjaga. Ungkapan-ungkapan mereka sarat dengan muatan makna ketuhanan yang acap kali menyentak kesadaran terdalam yang sering luput dari pengamatan kita; mereka berusaha membangunkan jiwa kita yang lelap; membuka mata hati kita untuk menatap dunia yang tak pernah terpikirkan sebelumnya; mengoyak-ngoyak perasaan kita yang kering dan keras agar dapat merasakan sesuatu yang tak pernah kita rasakan dahulu; dan dalam tataran tertentu, mereka juga mampu menguak lapisan-lapisan hijab intelektual dan kalbu kita untuk menjelajahi permainan yang mengagumkan, mengejutkan, sekaligus mengasyikkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Zaprul Khan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020