Alam Roh

  • Cover Alam Roh
Rp 85.000
Hemat Rp 4.250
Rp 80.750
Judul
Alam Roh
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2015
Jumlah Halaman
440
Berat
800 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Umar bin Al Khattab berkata kepada Rasulullah SAW: "Wahai Rasulullah mengapa engkau berbicara dengan orang yang sudah menjadi bangkai?" Rasulullah menjawab. "Demi Dzat yang telah mengutusku dengan kebenaran. mereka lebih mampu mendengarkan apa yang aku katakan dibandingkan dengan kalian, hanya saja mereka tidak mampu menjawab." (HR. Al Bukhari: 3981)

Menziarahi orang yang sudah meninggal adalah hak bagi j enazah yang disyariatkan oleh Rasulullah SAW. Tujuan syariat ini agar manusia banyak-banyak mengambil pelajaran dan nasehat untuk dirinya serta agar mereka mendoakan orang yang telah meninggal dari kaum muslimin.

Kendatipun Rasulullah SAWjuga melarang umatnya berdoa (meminta) kepada orang yang sudah mati. melarang berdoa kepada Allah di sisi kuburan. membangun kuburan. mengecatnya. serta melarang ben tikaf di sisi kuburan. namun larang itu bertujuan untuk menjaga tauhid dari berbagai kesyirikan dan sarana-sarananya. Yaitu berupa bid'ah dan khurafat yang Allah murka kepadanya.

Kitab Ar Ruh ini merupakan sebuah karya fenomenal yang ditulis oleh Ibnu Qayyim Al Jauziyyah (691-751H). Kitab ini menjabarkan tentang hakekat roh dalam fase-fase kehidupan manusia. sejak proses diciptakannya sampai ia ditempatkan dalam kenikmatan surga atau siksa neraka. Disertai dengan dalil-dalil dari Al Quran dan As Sunnah dan dalii maupun hujjah di dalamnya telah ditahqiq oleh Syaikh Kamil 'Uwaidhah.

Semoga kehadiran buku ini semakin menambah keimanan kita akan adanya kehidupan setelah kematian. Oleh karenanya. buku ini sangat layak menjadi salah satu referensi bacaan bagi kaum muslimin.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020