Islam Hak Asasi Manusia Sebuah Kajian Komprehensif

  • Cover Islam Hak Asasi Manusia Sebuah Kajian Komprehensif
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Judul
Islam Hak Asasi Manusia Sebuah Kajian Komprehensif
No. ISBN
9789792607611
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

DUNIA dalam kondisi berdebu pekat kebodohan yang membebani akal dan pikiran manusia. Kezaliman merajalela dan keadilan terkurung di dalam istana-istana dan gembong-gembong kekuasaan. Begitu pula kerusakan dan kediktatoran yang tersebar, sehingga tidak memberi kesempatan orang untuk bernapas. Para pemilik kekayaan dan kekuasaan mengendalikan akal dan pikiran mayoritas rakyat, sehingga mereka tidak lagi berhak untuk menuntut kebebasan persamaan dalam berpikir, berpolitik, beradab dan beragama. Yang punya urusan adalah kaum yang berfoya-foya dan para budak perut, yang melampiaskan hasrat mereka kepada kesenangan duniawi yang tak berguna.

Barat dan Timur (Islam) dalam dua blok yang berlawanan. Upaya blok yang satu adalah untuk membodohi rakyat, merampas aset-aset bangsa dan memanfaatkan daya-daya manusia, menghidupkan prinsip negatif perbedaan kasta, menyalakan api perang ideologi dan kesukuan, dan menonjolkan kepentingan pribadi. Sedang upaya blok lainnya adalah memperluas ilmu dan budaya, menciptakan sistem ekonomi yang benar dan menyelamatkan sumber daya negeri yang aktif, mewujudkan prinsip persamaan dan kebebasan yang legal serta perdamaian dunia, membebaskan bangsa-bangsa dari fanatisme dalam keagamaan dan kebangsaan dan menegakkan keadilan, serta mencegah kerusakan.

Dengan membaca buku ini, pembaca akan diajak untuk menelusuri sejarah Hak Asasi Manusia di berbagai belahan dunia, termasuk perkara-perkara kontradiksi antara Deklarasi Internasional HAM dengan undang-undang Islam. Ditulis dalam kurun waktu sepuluh tahun, penulis buku, Zainul Abidin Qurbani, membagi karyanya dalam empat Kajian Umum: (1) Hak Asasi dan Referensinya; (2) Selayang Pandang Sejarah Hak Asasi; (3) Islam dan Deklarasi Internasional Hak Asasi Manusia; dan (4) Islam dan Kebebasan. Semoga pembaca budiman dapat memperoleh pengetahuan Iebih banyak tentang pemikiran-pemikiran Islam yang unggul dan universal melalui buku monumental ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Citra lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020