Berkah Usia Tua

  • Cover Berkah Usia Tua
Rp 29.000
Hemat Rp 1.450
Rp 27.550
Judul
Berkah Usia Tua
No. ISBN
9786028975667
Penerbit
Tanggal terbit
2017
Jumlah Halaman
140
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Masa tua adalah sebuah keniscayaan yang tidak bisa dihindari dengan cara apapun. Rambut beruban. Kulit keriput. Pandangan memudar. Tenaga berkurang. Semuanya akan menghampiri setiap insan. Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam bersabda, Umur umatku antara 60 sampai 70 tahun. Dan, sangat sedikit di antara mereka yang melewati itu. (HR. Ibnu Majah dan Tirmidzi).

Lantas, apa yang perlu kita lakukan kala usia tua itu datang menghampiri? Apakah kita larut dalam kecemasan dan kesedihan karenanya? Apakah kita berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikannya? Ataukah, kita bersikap bijak dengan mengambil hikmah dan berkahnya serta berusaha sekuat tenaga untuk mengisinya dengan amal shalih yang dapat bermanfaat dunia akhirat? Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam pernah ditanya, Wahai Rasulullah, siapakah sebaik-baik manusia? Beliau menjawab, Orang yang paling panjang umurnya dan baik amalannya. (HR. Tirmidzi).

Buku ini menyajikan sejumlah tips dalam menghadapi usia 60 tahun dan mengisinya dengan amalan yang dapat bermanfaat dunia akhirat. Dilengkapi dengan 92 pintu pahala dan penghapus dosa, menjadikan buku ini sangat cocok dijadikan bekal menghadapi usia tua agar kita menjadi manusia terbaik di sisi Allah Taala. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020