Profil Keluarga 30 Sahabat Nabi

  • Cover Profil Keluarga 30 Sahabat Nabi
Rp 95.000
Hemat Rp 4.750
Rp 90.250
Judul
Profil Keluarga 30 Sahabat Nabi
No. ISBN
9786029176445
Penerbit
Tanggal terbit
2017
Jumlah Halaman
448
Berat
450 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kehidupan tidak akan pernah lepas dari adanya problem. Jauh sebelum kita, para sahabat yang mulia yang mendapat predikat sebaik-baik umat, juga tidak luput dari berbagai problematika hidup. Namun, mereka mampu menyikapi masalah dengan sebaik-baiknya, ini lantaran keterikatan hati mereka dengan bimbingan wahyu yang masih segar di tengah-tengah kehidupan mereka.

Kaum muslimin generasi akhir sudah sepantasnya mengambil pengalaman mereka dalam menyikapi ataupun mengatasi problematika sebagai obor dalam mengarungi hidup hari ini. Terlebih lagi terhadap sisi-sisi kehidupan para sahabat yang sudah dijamin masuk surga, jelas pada diri mereka banyak terdapat banyak teladan dan garansi tersendiri. Yang menakjubkan, Anda akan mendapati bahwa sebagian sahabat dijamin masuk surga hanya karena momentum keluarga, atau sosial atau pendidikan.

Umumnya buku-buku yang membahas seputar sahabat kebanyakan hanya memotret sisi-sisi jihad, dakwah, fikih hukum dan periwayatan hadits. Sedangkan keistimewaan buku ini fokus memotret sisi-sisi rumah tangga (keluarga), tarbiyah dan sosial kemasyarakatan dari 27 sahabat yang dijamin masuk surga berdasarkan dalil-dalil yang shahih (valid). Setiap pribadi sahabat dibahas tentang sirah pribadinya, istri dan anak-anaknya, momentum keluarga dan sisi tarbiyahnya, lalu dianalisa dan dikomentari, serta diambil pelajaran darinya. Setiap hadits ataupun pendapat ulama atau momentum pasti disebutkan sumber ataupun takhrijnya. Penulisnya mengklaim bahwa ini sebagai buku satu-satunya yang memaparkan hal seperti ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Jasim Muhammad Badr lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020