Heboh Wabah Babi

  • Cover Heboh Wabah Babi
Rp 19.500
Hemat Rp 975
Rp 18.525
Judul
Heboh Wabah Babi
No. ISBN
9789791898782
Penerbit
Tanggal terbit
2017
Jumlah Halaman
108
Berat
100 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
12x18mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ilmu kedokteran modern telah menyingkap bahwa ternyata babi menjadi lahan subur bagi lebih dari 450 penyakit dan epidemi. Babi menjadi media perpindahan 57 macam penyakit dari 450 penyakit tersebut kepada manusia. Babi sendiri, secara khusus, babi menjadi media perpindahan 27 wabah dan penyakit pada manusia. Tidak kurang dari 32 penyakit menular melalui cara bersentuhan secara langsung dengan babi saat memeliharanya atau bersentuhan dengan produk-produk dari babi. Tak kurang 28 penyakit bisa menular melalui makanan atau minuman yang tercemari kotoran babi. Tak kurang dari 16 penyakit akibat mengonsumsi daging babi dan produk-produk dari daging babi. Babi dianggap sebagai satu-satunya sumber penularan cacing pita pada manusia. Yang lebih menghebohkan, ternyata daging babi tergolong unsur utama dan paling banyak menularkan racun pada manusia.

Sisi lain, ternyata mengonsumsi daging babi dapat membentuk watak orang yang mengonsumsinya. Hal ini sebagaimana yang disinggung oleh Imam Fakhurrazi yang berkata, Ulama mengatakan, makanan menjadi bagian dari pribadi orang yang memakanannya. Bisa dipastikan, ia menyandang akhlak dan karakter yang sejenis dengan apa yang ada dalam makanan. Sementara itu, babi bertabiat sangat rakus dan memiliki nafsu yang sangat besar. Sebab itu, babi diharamkan agar sifatnya ini tidak menular. Dan, fenomena ini juga dikuatkan dengan ilmu modern.

Dalam buku ini, penulis memaparkan panjang lebar wabah babi ditinjau dari sisi syari maupun medis. Banyak jenis penyakit akut yang dipaparkan dalam buku ini yang disebarkan oleh babi, mulai dari flu babi hingga penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Tak ketinggalan, penulis juga menyertakan sejumlah fatwa ulama berkaitan dengan babi yang menambah pentingnya buku ini bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020