Kompas Ruhani

  • Cover Kompas Ruhani
Rp 34.900
Hemat Rp 1.745
Rp 33.155
Judul
Kompas Ruhani
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2007
Jumlah Halaman
244
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ikhtiar Mukmin Modern dalam Menapaki Jejak Muhammad Rasullulah

Dan Allah adalah tujuan semua perjalanan (Q.S. al-Nr: 42).

Kewajiban utama seorang muslim adalah menuju Allah. Namun, jalan untuk itu amatlah terjal dan berliku. Begitu banyak jebakan dan kelokan menyesatkan. Banyak pula pilihan. Para dai, ulama, wali, hingga setan durjana, semuanya mendaku bahwa jalan yang mereka tempuh sungguh-sungguh menuju-Nya. Manakah yang benar, lurus, dan sejati?

Perjalanan menuju Allah sejatinya adalah perjalanan ke dalam diri. Sebuah perjalanan ruhani untuk menemukan kembali kemuliaan diri. Layaknya sebuah perjalanan panjang mengarungi alam, perjalanan ini tiada berujung. Karena itu, kita membutuhkan peta [Alquran]. Kita juga memerlukan kompas ruhani agar tak tersesat di kelokan dan persimpangan nafsu, tak terperosok ke jurang kehinaan, dan cepat sampai dengan selamat di Tujuan.

Buku di tangan Anda ini menawarkan sebuah cara untuk mempergunakan kompas ruhani yang kita semua miliki. Dengan ulasannya yang menggelitik nalar dan menggetarkan sanubari, buku ini juga menandaskan bahwa untuk mengenal Allah dan sampai kepada-Nya, Anda harus cakap membaca peta dan kompas ruhani. Anda mesti melewati pintu masuk yang benar. Dan, Muhammad adalah pintu menuju kebenaran. Hanya manusia paling mulia, suci, dan dekat dengan Allah inilah yang dapat mengantarkan kita kepada-Nya.

Memang, perjalanan kita semua akan bermuara ke haribaan-Nya. Tetapi, hal utama yang perlu menjadi ikhtiar bersama buku ini adalah kita sampai di sisi Allah yang rida, bukan yang murka.

***

Kertas: HVS

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020