Koneksi dengan Tuhan

  • Cover Koneksi dengan Tuhan
Rp 52.000
Hemat Rp 2.600
Rp 49.400
Judul
Koneksi dengan Tuhan
Penulis
No. ISBN
9786024190712
Tanggal terbit
Maret - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
240 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Saya mulai mendapatkan jawaban-jawaban yang menyatukan semuanya dalam cara yang berkuasa, dan itu mulai memerdekakan saya! -Suzan Cartagena

KONEKSI DENGAN TUHAN


Kasih karunia dirancang untuk melepaskan kita dari hal-hal jahat di dunia ini. Namun, kita ditawan oleh suatu versi kasih karunia yang sama sekali menyimpang! Ini seperti berada di atas treadmillkita mendapati diri kita benar-benar frustrasi karena kita tidak pernah sampai ke tempat kita ingin pergi!

Keluarlah dari treadmill, temukanlah denisi kasih karunia yang sebenarnya dan dapatkanlah jawaban bagi begitu banyak pertanyaan sulitbagaimana seseorang menghalangi kasih karunia Allah? Apa artinya hidup di luar kasih karunia? Apa artinya menghujat Roh Kudus, dan bagaimana Anda mendukakan Roh? Kasih karunia adalah koneksi Tuhan kita dan jalan kita menuju kemerdekaan!

Suzan lulus dari Charis Bible College di Colorado Springs, Colorado, pada tahun 2006. Dan pada tahun 2007, ia menikahi teman sekelas, Mickey Cartagena. Mereka mengembangkan sebuah program yang bernama Christians Seeking Identity melalui serangkaian pewahyuan yang dilahirkan dari perjalanan pribadi mereka sendiri untuk menemukan rasa keberhargaan dan penerimaan dengan Tuhan di tengah berbagai pergumulan pribadi.

Tuhan menunjukkan kepada mereka bahwa pengalaman mereka tidak unik karena orang-orang Kristen di mana saja bergumul untuk menemukan kesadaran akan identitas yang sama itu. Visi mereka adalah untuk memperlengkapi orang-orang yang memperlengkapi. Mereka sering berpergian ke berbagai penjuru dunia, mengadakan seminarseminar identitas di dalam Kristus kepada kelompok para gembala, pemimpin gereja, dan sekolah-sekolah Alkitab.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020