Belajar dari Induk Gajah

  • Cover Belajar dari Induk Gajah
Rp 44.800
Hemat Rp 2.240
Rp 42.560
Judul
Belajar dari Induk Gajah
No. ISBN
9786020023458
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
248
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Dunia Binatang
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal 02 Mei 2012
PESAN SEGERA!!!



Orang tua yang baik adalah orang tua yang mengharapkan hal-hal terbaik terjadi dalam diri anak-anaknya. Orang tua yang baik akan memastikan bahwa masa depan anak-anaknya akan sebaik apa yang ia harapkan. Orang tua yang baik juga akan mengakhiri hidupnya dengan tersenyum ketika melihat anak-anaknya menjadi orang-orang hebat.
 
Dengan membaca buku ini, maka Anda sebagai orang tua akan banyak mengetahui perkembangan anak sekaligus solusi terbaik dalam mengatasi permasalahan anak sehari-hari. Dengan bahasa yang mudah dicerna, juga terdapat ilustrasi, contoh-contoh kasus yang merupakan analogi dari topik yang sedang dibahas akan mempermudah Anda memahami semua isinya dan sebagai daya tarik sendiri.
 
Tip, trik, dan strategi akan dipaparkan secara ringkas, hampir tidak jauh berbeda dengan nasihat yang dipaparkan oleh para psikologi anak dengan bayaran yang cukup mahal untuk sekali berkonsultasi. Temukan beberapa trik dan strategi dalam buku ini yang akan mengubah Anda menjadi orang tua yang diharapkan oleh anak-anak Anda. Pada dasarnya, dalam mendidik anak bukan mencintai anak yang terpenting, tetapi yang terpenting si anak merasa dicintai.

_____________________ Neny Anggraeni, S. Psi Menyelesaikan pendidikan sarjana di Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro Semarang pada tahun 2005. Karier menulis digelutinya sejak bangku SMP, berupa ceritera anak-anak yang dimuat tiap minggu di koran harian Suara Meredeka. Bagi wanita yang punya hobi bercocok tanam dan melukis ini, menulis adalah bagian jiwanya. Selain ceritera anak-anak, tulisan lainnya berupa artikel, esai di beberapa tabloid, buku-buku untuk perpustakaan daerah, dan buku-buku pengetahuan berseri yang telah diterbitkan oleh PT Elex Media Komputindo.

Kecintaannya terhadap seni, filsafat dan pengetahuannya tentang psikologi yang dipelajarinya di perguruan tinggi mendorongnya untuk membuat buku parenting dengan sentuhan lain. Penulis saat ini tinggal di Semarang dan telah dikaruniai seorang anak.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Dunia Binatang terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020