SUPERTENSES : Metode Cepat Menguasai 16 Tenses

  • Cover SUPERTENSES : Metode Cepat Menguasai 16 Tenses
Rp 57.500
Hemat Rp 2.875
Rp 54.625
Judul
SUPERTENSES : Metode Cepat Menguasai 16 Tenses
No. ISBN
6021576225
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2014
Jumlah Halaman
212
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Belajar Bahasa
Bonus
-
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tahukah kamu, apa kunci utama menguasai bahasa Inggris? Ya, jawabannya adalah tenses. Dengan menguasai tenses, kamu akan mampu berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar. Namun untuk menguasai tenses tidaklah mudah, bahkan kerap menjadi kendala terbesar dalam belajar bahasa Inggris. Termasuk kamu, bukan? Nah, berdasarkan permasalahan itulah, kini telah hadir sebuah buku panduan untuk mempercepat dan mempermudah kamu menguasai 16 tenses.

Buku ini berisi metode Supertenses yang telah lama dikembangkan oleh para praktisi, dan terbukti ampuh meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Sebab selain tenses, buku ini juga membahas aspek-aspek penting bahasa Inggris lainnya. Dengan menggunakan metode Supertenses, kamu akan diberi tahu cara mudah mengingat nama-nama tenses, mampu mengingat dan membuat rumus-rumus tenses, mengetahui tenses mana yang harus digunakan ketika akan mengungkapkan sebuah ide atau ingin membuat kalimat, mampu mengidentifikasi sebuah tenses hanya dengan melihat kata kuncinya, dll.

Beruntunglah kamu mendapatkan buku ini.Sebab, selain mampu menguasai tenses, kamu juga akan pintar berbicara dan menulis menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan benar. So, buat kamu, baik pelajar, mahasiswa, atau guru yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, pelajari dan praktikkan metode Supertenses. Buktikan bahwa dengan buku ini kamu dapat menguasai bahasa Inggris dengan mudah, cepat, dan menyenangkan, sekaligus mampu memecahkan soal-soal berbahasa Inggris.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Belajar Bahasa terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020