Becoming Muhammadiyah

  • Cover Becoming Muhammadiyah
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
Becoming Muhammadiyah
No. ISBN
9789794339138
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
340
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Semenjak kelahirannya, Muhammadiyah membangkitkan kondisi umat Islam dan bangsa Indonesia menuju cita-cita Islam yang berkemajuan sekaligus Indonesia berkemajuan. Kiprah para tokoh Muhammadiyahsemisal KH. Ahmad Dahlan, KH. Mas Mansur, Kiai Misbah, Ki Bagus Hadikusumo, Kasman Singodimejo, Djarnawi Hadikusumo, KH. AR. Fachruddin, Prof. Amien Rais, Buya Syafii Maarif, dan Prof. Din Syamsuddindalam jangkar sejarah Islam dan bangsa Indonesia merupakan mercusuar yang menerangi etos dan spirit para kader dan warga Muhammadiyah.

    Para tokoh itu, masing-masing memiliki karakter dan pesonanya.  Mereka adalah anak-anak zaman yang telah bertarung dalam "tempus" dan "lokus"  yang variatif problematika dan solusinya. Namun, di tengah keragaman dan perbedaan itu, para tokoh itu mewariskan cetak biru bersyarikat dan berbangsa;  konsistensi, integritas, loyalitas, muruah, dan kebanggaan. Dalam hal ini, Muhammadiyah telah melahirkan manusia-manusia tangguh, ulet, mandiri, dan istiqamah dalam perjuangan dan pencapaian cita-cita mulia, yakni baldatun thayyibatun wa rabbun ghafurun, tata tentrem karta raharja.

    Buku ini merupakan serpih-serpih dan narasi testimonial para kader dan aktivis Muhammadiyah: mengapa mereka terpesona, bergabung, dan menjadi penggerak Persyarikatan Muhammadiyah. "Menjadi Muhammadiyah/ Becoming Muhammadiyah" menandai sebuah proses panjang dan kadang berliku. Ia merupakan "kata kerja" yang selalu bergerak melalui "jeram" dan "zaman", "saat" dan "tempat", "puak" dan "lapak". Karena itulah, proses "menjadi" tidak bisa dihukumi secara final sebagai sebuah "benda mat" atau "hasil akhir".

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020