Jalan Damai Rasulullah

  • Cover Jalan Damai Rasulullah
  • Cover Jalan Damai Rasulullah
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
Jalan Damai Rasulullah
Penulis
No. ISBN
9786232200708
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2020
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Tak peduli apakah Anda introvert atau ekstrovert, kompetitif atau kolaboratif, dari kalangan intelektual atau praktisi, Anda akan menemukan bahwa woo dapat menguatkan keterampilan persuasi Anda dalam setiap aspek kehidupan. Anda mungkin membutuhkan The Art of War-nya Sun Tzu untuk mengalahkan musuh. Tetapi jika Anda memilih untuk memenangkan hatinya, bacalah The Art of Woo. Inilah rahasia sukses dengan para kolega, klien, dan pelanggan.

***
Sedari kecil, Rasulullah hidup di lingkungan masyarakat yang umumnya berwatak keras dan gemar berperang. Apalagi, kala itu ada dua imperium besar, Persia dan Romawi, yang terus berperang memperebutkan pengaruh dan wilayah. Dalam banyak kesempatan, beliau menyaksikan api peperangan yang tak henti berkobar di masyarakat, sebelum kemudian semua sepakat untuk berdamai, yang dikenal dengan Hilf al-Fudhul. Inilah kesepakatan yang begitu membekas di benak beliau semasa muda dan kemudian turut mewarnai hidupnya.

Buku ini melukiskan pribadi Rasulullah sebagai sosok yang cinta dan damai. Selain menguraikan risalah cinta dan damai dari al-Quran dan Hadis, penulis juga memaparkan cara Nabi menerapkan dan mempraktikkan ajaran cinta-damai dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan keluarga, para sahabat, interaksi dengan anak-anak, di tengah masyarakat, bahkan terhadap para musuhnya dalam peperangan.

Disertai kisah-kisah sarat teladan tentang Rasulullah yang jarang diungkap dalam khazanah klasik serta cerita-cerita inspiratif tentang ulama-ulama saleh yang tergugah hatinya berkat karakter cinta-damai Nabi, narasi dalam buku ini begitu memikat. Melalui buku ini, penulis seolah mengingatkan dan mengajak kita untuk selalu meneladani keagungan sang Rasul, juga melanjutkan misi dan fungsi beliau sebagai rahmat bagi semestapenebar cinta dan perdamaian.

***

Buku ini membawa pembacanya menyelami relung kepribadian Rasulullah Saw. yang dikemas dalam narasi sastrawi dengan banyak kisah praktis dan konkret. Sangat cocok untuk kaum milenialDR. Ajid Thohir, M.A., Sejarawan Muslim UIN SGD Bandung dan penulis buku Sirah Nabawiyah: Muhammad Saw. dalam Kajian Ilmu Sosial Humaniora"Buku yang ditulis oleh saudara Fuad Abdurahman adalah fakta sejarah bahwa Rasulullah Saw. itu teladan dalam membangun masyarakat yang unggul, bahagia, sejahtera dan berakhlak mulia."Prof. DR. H. Miftah Faridl, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Fuad Abdurahman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020