The Story of My Life

  • Cover The Story of My Life
Rp 49.800
Hemat Rp 2.490
Rp 47.310
Judul
The Story of My Life
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2010
Jumlah Halaman
250
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x190mm
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Yang terbaik dan terindah dalam hidup ini tak bisa dilihat atau diraba, tetapi harus dirasakan dengan hati."
(Hellen Keller)

Hellen Keller adalah seorang perempuan yang lahir seperti kebanyakan bayi lainnya: dapat melihat dan mendengar. Tiba-tiba, penyakit misterius saat ia baru berusia 19 bulan merenggut penglihatan dan pendengarannya. Tetapi kondisi ini tidaklah memupus semangatnya untuk memahami diri dan dunianya. Adalah Anne Sullivan, seorang guru yang penuh cinta, datang bak peri pembawa cahaya bagi dunia Helen yang gulita.

Jiwa mesti melampaui batasan-batasan raga, itulah yang dibuktikan seorang Heller Keller kepada kita. Ia membuat dunia terpana oleh capaian-capaian-nya yang tak biasa. Ia menulis cerita pertama pada usia 12 tahun! Ia penderita buta-tuli pertama yang meraih gelar sarjana. Dan ia tak kenal lelah menjelajah dunia untuk mengobarkan perjuangan melawan penindasan atas kaum perempuan, kaum pekerja, peperangan, dan penjajahan, hingga kematiannya di usia senja.

The Story of My Life adalah sebuah memoar yang ditulis Hellen Keller sendiri tentang kisah hidupnya yang mengharu biru ini telah membangkitkan semangat puluhan juta orang lainnya. Diterjemahkan ke dalam lebih dari 50 bahasa, The Story of My Life diakui sebagai salah satu buku yang paling penting di zaman kita!

"Hellen Keller adalah salah satu dari 18 tokoh yang paling dikagumi dunia."
- Poling Gallup

REVIEW The Story of My Life

Oleh : Nurfaizah, 29 Sep 2011-10:34:23

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Awalnya saya berfikir, tidakkah Helen Keller, seorang buta, bisu dan tuli, malu atau merasa berbeda dengan cara dia menulis buku tentang dirinya sendiri, tentang kehidupannya, tentang pribadinya. Namun setelah membaca bukunya, saya sadar, Hellen tidak seharusnya merasa malu atas kekurangannya, sesungguhnya, dia harus merasa bangga akan hal itu. Karena hal itulah yang membuat dia berjuang untuk mencapai segala pencapaian yang telah dia capai selama hidupnya di dunia ini. Sangat mengagumkan
untuk ukuran seorang yang tidak menjadi manusia seutuhnya.

Dari beberapa buku zaman dahulu yang saya baca, saya tahu sekarang bahwa moral adalah yang terpenting pada masa itu.

Penilaian saya dipertegas dalam buku ini, the Story of My Life, based on true story, yang pada saat Hellen Keller, seorang tunanetra dan tunarungu, mendapati dirinya menulis cerita berjudul The Frost King, yang menurutnya adalah buah dari idenya sendiri, namun ternyata terdapat cerita yang berjudul
The Frost Fairies yang memiliki alur cerita dan bahasa yang sama seperti yang digunakan Ms. Canby, pengarang The Frost Fairies, pernah terbit sejak sebelum Hellen lahir.

Walaupun umur Hellen pada saat itu adalah 12 tahun, masih terhitung belia, namun hal yang dinamakan penjiplakan ini tidak dapat disingkirkan begitu saja. Hellen lalu dibawa ke Dewan penyidik.

Dizaman itu penjiplakan adalah hal yang hina. Dan kemurnian sebuah ide adalah hal yang diagungkan. Dapat kita lihat pada zaman kita ini, sangat mencoreng moral yang tertanam sejak dahulu kala.

Hellen Keller dalam novel kisah dirinya menjabarkan pentingnya pendidikan bagi kita untuk masa depan yang cerah, tentu dibantu dengan adanya usaha keras dan tekad yang kuat, juga tak lupa mimpi dan cinta dalam proses mewarnai indahnya masa depan yang akan dicapai.

Dan yang membuat saya tercengang adalah Nona Sullivan, seorang yang sangat berjasa bagi Hellen Keller, seorang guru serta sahabat yang sangat baik hati dan penuh kasih sayang. Mengabdi bertahun-tahun mendampinginya. Mengajarinya segala hal dengan sabar hingga Hellen mengerti. Sebuah sosok yang sangat hebat.

Dengan segala keterbatasan diri Hellen dalam melangkah, ketidak mampuannya dalam melihat dan mendengar, juga keterbatasannya dalam mengucap, tak menyurutkan tekadnya dalam merasa menjadi manusia seutuhnya. Kecintaannya terhadap buku, tekadnya untuk dapat berbicara, semangatnya dalam belajar, dan usahanya untuk mengerti segala hal membuat saya amat sangat takjub dibuatnya.

Pemikiran-pemikirannya akan segala hal sangat inspiratif bagi saya. Penglihatannya tanpa mata, namun hati, membuat saya tergugah. Semangatnya yang menggelora membuat saya malu akan kesempurnaan fisik yang saya dapat. Kecerdasannya dalam merangkai kata membuat saya hilang akal. Sungguh sedikit demi sedikit mengubah cara pandang saya. Buku yang sangat menakjubkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020